PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Perilaku Konsumen"
cover
Manajemen dan strategi kepuasan pelanggan
Komentar Bagikan
Diana, AnastasiaTjiptono, Fandy

Saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Manajemen dan Strategi Ke…

Edisi
Ed. I, cet. 1
ISBN/ISSN
9786230129391
Deskripsi Fisik
xviii, 334 hal. : il. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 TJI m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku ekonomi
Komentar Bagikan
Hidayah, Ari FatihatulHermanto, Agus

Buku ini merupakan salah satu kajian ekonomi syaria’, yang disusun dalam bentuk bunga rampai dari kumpulan artikel para dsen di STAI al-Ma’arif Kalirejo Lampung Tengah, yang merupakan hasil pemikiran yang produktif dalam menuangkan karya nyata dalam bentuk buku, dengan susah payah yang kemudian buku ini dapat terwujud di hadapan para pembaca.

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786233290647
Deskripsi Fisik
vi, 76 hlm. : 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Hid p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kepuasan pelangggan : konsep, pengukuran dan strategi
Komentar Bagikan
Diana, AnastasiaTjiptono, Fandy

Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang benar-benar memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul “Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran, dan Strategi…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
9786230101946
Deskripsi Fisik
xviii, 342 hal . : il. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Tji k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku konsumen : teori dan praktik
Komentar Bagikan
Yuniarti, Vinna Sri

Perilaku konsumen merupakan studi tentang proses pengambilan keputusan pada individu, kelompok, atau organisasi untuk menggunakan atau tidak menggunakan suatu produk (barang , jasa, .dan.ide). Proses pengambilan keputusan menjelaskan interaksi dinamis antara unsur-unsur(elemen) kognitif, efektif, dan konatif atau psikomotorik, yaitu dengan pendekatan satu arah (linear) ataupun penetapan timbal-…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9789790765337
Deskripsi Fisik
260 hal. : il. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Yun p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Setiadi, Nugroho J.

-

Edisi
Ed. revisi, cet. 4
ISBN/ISSN
9793465182X
Deskripsi Fisik
xiv, 422 hal. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Set p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku konsumen Jilid 2
Komentar Bagikan
Minor, MichaelMowen, John C.

-

Edisi
V
ISBN/ISSN
9796883198
Deskripsi Fisik
Jil. 2 xiii, 432 hlm: ilus; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Mow p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku konsumen : dalam persaingan bisnis kontemporer
Komentar Bagikan
Priansa, Donni Juni

Keberhasilan perusahaan dalam mengarungi era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, salah satunya, adalah disebabkan karena kemampuan perusahaan dalam membangun sistem pemasaran yang efektif, dimana sistem pemasaran yang efektif tersebut perlu ditunjang dengan pemahaman yang baik dan komprehensif tentang perilaku konsumen di era persaingan bisnis kontemporer. Perilaku konsumen kontemporer …

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786022892731
Deskripsi Fisik
xii, 288 hlm. : 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Pri p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Laddering : unlocking the potential of consumer behavior
Komentar Bagikan
Holtzxlaw, Eric V.

The introduction of new disruptive technologies in recent years has changed the rules of marketing and product development forever. You no longer control where and how consumers receive marketing messages. The consumer is in charge, with almost limitless choices for making a purchase in a shrinking decision window. Consumers are looking for a relationship, not a transaction—they want to be ac…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781118566121
Deskripsi Fisik
xvi, 208 hal. : il. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Hol l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
@ Your service : hoew to attractnew customer, icrease sales, and groww your b…
Komentar Bagikan
Eliason, Frank

Technology and social media tools have made it easier than ever for companies to communicate with consumers. They can listen and join in on conversations, solve problems, get instant feedback about their products and services, and more. So why are most companies not doing this? Instead, Customer service appears to be at an all-time low-but that gives the few companies who do choose to focus on …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781118217221
Deskripsi Fisik
xxiv, 216 hal. : 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Eli @
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Jilid 1
Komentar Bagikan
Mowen, John CMinor, Michael

-

Edisi
V
ISBN/ISSN
979688319
Deskripsi Fisik
xiv, 432 hal.; ilus.; 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
339.4 Mow p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Ihalauw, John J O IPrasetijo,Ristiyanti

Studi tentang perilaku konsumen merupakan dasar yang penting untuk pemasaran. Pemahaman terhadap perilaku konsumen harus ditempatkan dalam konteks paradigma pemasaran yang kini berlaku, yaitu paradigma pemasaran yang digerakkan pasar (market-driver). Oleh karena itu, perlu dipahami juga lingkungan kompetitif yang dapat ke dalam lima kekuatan kompetitif dalam industri sebagaimana dikemukakan ole…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
9797317013
Deskripsi Fisik
x, 257 hal. : 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Pra p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen ; Teori dan Penerapan dalam Pemasaran
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

-

Edisi
Cet.03
ISBN/ISSN
9794504513
Deskripsi Fisik
368 hal. ; ilus ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
339.4 Sum p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?