perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Tjiptono, Fandy
cover
Perpajakan : teori dan praktik berdasarkan aturan terbaru
Komentar Bagikan
Prastowo, YustinusTjiptono, Fandy

ajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang dikenakan pada individu dan badan usaha sesuai dengan hukum, tanpa imbalan langsung, untuk mendukung kesejahteraan rakyat. Pembayaran pajak bukan hanya kewajiban, melainkan hak bagi setiap warga negara untuk berpartisipasi dalam pembiayaan negara dan pembangunan nasional sesuai dengan sistem self-assessment Indonesia. Pemerintah terus memperbarui…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
9786230139086
Deskripsi Fisik
xiv, 598 hlm. : 23 cm.
Pengarang
Yustinus Prastowo
No. Panggil
336.2 Pra p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen dan strategi kepuasan pelanggan
Komentar Bagikan
Diana, AnastasiaTjiptono, Fandy

Saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Manajemen dan Strategi Ke…

Edisi
Ed. I, cet. 1
ISBN/ISSN
9786230129391
Deskripsi Fisik
xviii, 334 hal. : il. ; 25 cm.
Pengarang
Fandy Tjiptono
No. Panggil
658.834 2 TJI m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kepuasan pelangggan : konsep, pengukuran dan strategi
Komentar Bagikan
Diana, AnastasiaTjiptono, Fandy

Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang benar-benar memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul “Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran, dan Strategi…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
9786230101946
Deskripsi Fisik
xviii, 342 hal . : il. ; 23 cm.
Pengarang
Fandy Tjiptono
No. Panggil
658.834 Tji k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran jasa : prinsip, penerapan, penelitian
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Buku berjudul Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Edisi 2 ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategis, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global yang diwarnai inovasi disrupsi ini, setia…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
9789792990836
Deskripsi Fisik
xx, 602 hal. : il. ; 23 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
658.8 Tji p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran strategik : mengupas pemasaran strategik, branding strategi, custom…
Komentar Bagikan
Chandra, GregoriusTjiptono, Fandy

Buku `Pemasaran Strategik` Edisi 2 ini secara komprehensif mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umum, konsep, riset, serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya. Sejumlah isu terkini yang diintegrasikankedalam 14bab buku iniantara lain: 1. Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic kearah Service-Dominant Logk[S-Dlogic). 2. Perspektif baru dalam pemasaran, di antaranya R…

Edisi
Ed. II
ISBN/ISSN
9789792934373
Deskripsi Fisik
xxii, 488. : ilus. ; 23 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
658.84 Tji p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality dan satisfaction
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality, dan Satisfaction, isu-isu yang dikupas meiiputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (Service Perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan …

Edisi
Ed. III
ISBN/ISSN
9789792927856
Deskripsi Fisik
xx, 504 hal. : 23 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
658.8 Tji s
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Buku `Strategi Pemasaran` Edisi Ketiga ini terdiri atas pembahasan mengenai teori, bank soal latihan, bacaan (artikel) dan marketing trivia. Bagian teori mengulas konsep dan aplikasi strategi pemasaran dalam berbagai konteks, seperti strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi produk, strategi penetapan harga, strategi distribusi, strategi promosi, strategi pemasaran dalam siklus hidu…

Edisi
Ed. III
ISBN/ISSN
9789792904086
Deskripsi Fisik
xvi, 588 hal. : ilus. ; 28 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
658.8 Tji s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?