perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi Pemasaran"
cover
Brand admiration: building a business people love
Komentar Bagikan
Eisingerich, A. B. (Andreas B.)MacInnis, Deborah J.Park, C. Whan

Brand Admiration uses deep research on consumer psychology, marketing, consumer engagement and communication to develop a powerful, integrated perspective and innovative approach to brand management. Using numerous real-world examples and backed by research from top notch academics, this book describes how companies can turn a product, service, corporate, person or place brand into one that cus…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781119308065
Deskripsi Fisik
xxii, 261 pages ; 22 cm.
Pengarang
Park, C. Whan
No. Panggil
658.8 Par b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Red ocean traps
Komentar Bagikan
Kim, W. ChanMauborgne, Renee

he Harvard Business Review Classics series offers you the opportunity to make seminal Harvard Business Review articles a part of your permanent management library. Each highly readable volume contains a groundbreaking idea that continues to shape best practices and inspire countless managers around the world--and will have a direct impact on you today and for years to come.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781633692664
Deskripsi Fisik
v, 38 pages. : 18 cm.
Pengarang
Kim, W. Chan
No. Panggil
658.8 Kim r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The rise of the platform marketer: performance marketing with Google, Faceboo…
Komentar Bagikan
Dempster, Craig.Lee, John

The Rise of the Platform Marketer helps you leverage the "always-on" consumer to deliver more personalized engagements across media, channels, and devices. By managing these interactions at scale throughout the customer lifecycle, you can optimize the value of your customers and segments through strategic use of Connected CRM (cCRM). This book shows you how to take advantage of the massive grow…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781119059721
Deskripsi Fisik
xii, 228 pages : illustrations ; 23 cm.
Pengarang
Dempster, Craig.
No. Panggil
658.8 Dem t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Relationship marketing : strategi menciptakan keunggulan bersaing
Komentar Bagikan
Munandar, Dadang

Buku ini menjelaskan bagaimana konsep relationship marketing dijalankan dalam dunia bisnis sehingga perusahaan dapat mencapai keuntungan maksimal dan pelanggan memperoleh kepuasan terhadap produk/jasa yang dijuai kepada pelanggan.

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786027309647
Deskripsi Fisik
xv, 138 hlm. : ilus. : 23 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
658.83 Mun r
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran strategik : mengupas pemasaran strategik, branding strategi, custom…
Komentar Bagikan
Chandra, GregoriusTjiptono, Fandy

Buku `Pemasaran Strategik` Edisi 2 ini secara komprehensif mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umum, konsep, riset, serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya. Sejumlah isu terkini yang diintegrasikankedalam 14bab buku iniantara lain: 1. Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic kearah Service-Dominant Logk[S-Dlogic). 2. Perspektif baru dalam pemasaran, di antaranya R…

Edisi
Ed. II
ISBN/ISSN
9789792934373
Deskripsi Fisik
xxii, 488. : ilus. ; 23 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
658.84 Tji p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing strategy : top brand Indonesia
Komentar Bagikan
Suyanto, M.

Untuk melambungkan produk menjadi TOP BRAND di Indonesia, dibutuhkan Strategi Pemasaran yang Efektif, Strategi pemasaran tersebut meliputi Segmentasi Pasar Pembidikan Pasar, dan Penempatan Posisi Produk. serta Pendiferensiasian Produk. Strategi untuk menjadi TOP BRAND di Indonesia mencakup Strategi Produk. Strategi Harga, Strategi Distribusi, Strategi Promosi. dan Implementasi Strategi, serta P…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
9789792902204
Deskripsi Fisik
viii, 242 hal. : ilus. ; 22 cm.
Pengarang
-
No. Panggil
658.84 Suy m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?