The China Factor equips Western businesses with a practical framework for competing successfully in today’s ever-changing global markets. Written by an expert in competitive strategy and global market expansion, this book is packed with insights gained through first-hand experience leading competitive programs at a high-tech multinational corporation and extensive research.
Pada saat ini memasuki ERA DIGITAL, para pelaku bisnis dihadapkan kondisi yang cukup complecatated dan serba modern, semuanya harus bersedia dan siap menghadapi tantangan, baik sebagai produsen maupun pelaku bisnis yang memiliki Merk sendiri dan sebagai Dropshipper serta sebagai Maklon berlomba-lomba untuk memasarkan produk untuk mendapatkan perhatian, simpati dan empati para pelanggan sehingga…
Buku ini menguraikan secara jelas dan rinci dengan berbagai ilustrasi tentang cara bagaimana perusahaan berupaya untuk memenangkan persaingan di pasar produknya yaitu dengan cara memahami lingkungan mikro dan makro dari mana perusahaan menggali dan menciptakan peluang bisnis serta menghadapi berbagai ancaman dari pesaing-pesaingnya. Juga diperlukan untuk memahami berbagai perilaku pasar untuk k…
Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisilbagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Tanpa divisi/bagian ini. keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng, Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa-apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Peniualan hanya merupakan bagian ke…
The step-by-step guide to a winning sales team The Sales Boss reveals the secrets to great sales management, and provides direct examples of how you can start being that manager today. The not-so-secret "secret" is that a winning sales team is made up of high performers—but many fail to realize that high performance must be collective. A single star cannot carry the entire team, and it's the …
Buku ini membicarakan manajemen bisnis pemasaran. Pembahasan buku ini mulai dari Pemahaman Rumusan Bisnis Pemasaran, Pengembangan Strategi Bisnis Pemasaran, Penciptaan Nilai Pelanggan, Identifikasi Segmen dan Pasar Sasaran, Pengelolaan Informasi untuk Pemahaman Pelanggan, hingga Strategi Pengembangan dan Peningkatan Performansi Bisnis Pemasaran. Selain itu, dilengkapi dengan best practice dalam…
Pelayanan nasabah/cusfomer merupakan salah satu ujung tombak perusahaan dalam menjual produknya. Banyak tidaknya jumlah nasabah serta volume pembelian nasabah sangat besar pengaruhnya dari cara kita melayani nasabah/customertersebut. Dari kondisi tersebut, timbul pertanyaan perusahaan mana saja yang perlu memberikan pelayanan, siapa saja yang harus memberikan pelayanan dan bagaimana caranya me…
Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistim distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan a…
Dapat dikata bahwa sebenarnya setiap orang pasti terlibat dalam kegiatan pemasaran. Setiap orang adalah bagian dari kegiatan yang mentransaksikan barang atau jasa. Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada zaman sekarang ini sangat tidak mu…
Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya. Dalam mengevaluasi st…
Buku Pemasaran Jasa Pendidikan ini memberikan pedoman lengkap dan praktis bagi pembaca guna menerapkan pemasaran jasa pendidikan di sekolah. Buku ini membahas seluk beluk pemasaran jasa pendidikan dan berbagai aplikasi praktisnya di sekolah. Penyajiannya yang sederhana dan praktis memudahkan pembaca dari berbagai kalangan pendidikan untuk memahami konsep pemasaran jasa pendidikan. Buku ini waji…
Early-stage buyers don't want to talk to a salesperson or even register on a website. And in today's digital world they have the power of instant and frictionless choice. Instead of relying on the sales-driven practices of years past, new relationship-based strategies are necessary to help prevent disaster for inbound leads. Recommend This! Delivering Digital Experiences that People Want to Sha…
Komunikasi adalah suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari satu pihak ke pihak lain agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya. Melalui >komunikasi dalam dunia usaha, perusahaan berusaha memahami pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan. Komunikasi inilah yang kita kenal sebagai komunikasi pemasaran. Komunikas…
-
Taking the marketing function global is no easy task. It requires managers to think globally and strategically about global markets and comparative marketing environ¬ments. International markets pose the challenge of differing political, social, eco¬nomic, and technological environments. Regional and national differences may render some marketing strategies and tactics ineffectual in new envi…
Your instructor has designed his or her course around the use of cases, a real-world project, or a marketing simulation such as Markstrat, to bring marketing decision-making to life. This book has been written with exactly these kinds of instructors in mind. Thus, one of your instructor's key objectives is to give you the necessary tools and frameworks to enable you to be an effective contribut…
-
Pengembangan dan pengolahan program pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling matang dan paling menarik bagi seorang manajer. Oleh karena itu, perhatian utama Boyd, Walker, dan Larrence dalam buku ini adalah menyajikan suatu ulasan yang lebih luas, lebih komplit dan realistis mengenai peranan strategi dan operasional pemasaran, serta keterkaitannya di dalam berbagai organisasi saat …
Buku ini dibagi dlm dua bagian ; bagian pertama dimulai dgn pembahasan mengenai pengertian dasar yg berkaitan dengan pemasaran internasional (dlm artian luas). Pembahasan selanjutnya difokuskan pd lingkungan pemasaran internasional karena lingkungan ini bersifat jauh lebih rumit dibandingkan dgn lingkungan pemasaran dlm negeri. Bagian kedua buku ini dimulai dgn pembahasan penerapan konsep …
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality, dan Satisfaction, isu-isu yang dikupas meiiputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (Service Perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan …