PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 39 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen Pemasaran"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
The China factor: leveraging emerging business strategies to compete, grow, a…
Komentar Bagikan
Karam, Amy

The China Factor equips Western businesses with a practical framework for competing successfully in today’s ever-changing global markets. Written by an expert in competitive strategy and global market expansion, this book is packed with insights gained through first-hand experience leading competitive programs at a high-tech multinational corporation and extensive research.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781119274018
Deskripsi Fisik
xvi, 285 pages ; 24 cm.
Judul Seri
Marketing
No. Panggil
658.81 Kar t
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran 2
Komentar Bagikan
Yateno

Pada saat ini memasuki ERA DIGITAL, para pelaku bisnis dihadapkan kondisi yang cukup complecatated dan serba modern, semuanya harus bersedia dan siap menghadapi tantangan, baik sebagai produsen maupun pelaku bisnis yang memiliki Merk sendiri dan sebagai Dropshipper serta sebagai Maklon berlomba-lomba untuk memasarkan produk untuk mendapatkan perhatian, simpati dan empati para pelanggan sehingga…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786237311560
Deskripsi Fisik
vi, 215 hal. ; il. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Yat m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : analisis untuk perancangan strategi pemasaran
Komentar Bagikan
Adisaputro, Gunawan

Buku ini menguraikan secara jelas dan rinci dengan berbagai ilustrasi tentang cara bagaimana perusahaan berupaya untuk memenangkan persaingan di pasar produknya yaitu dengan cara memahami lingkungan mikro dan makro dari mana perusahaan menggali dan menciptakan peluang bisnis serta menghadapi berbagai ancaman dari pesaing-pesaingnya. Juga diperlukan untuk memahami berbagai perilaku pasar untuk k…

Edisi
Ed. I, cet 3
ISBN/ISSN
9786021286890
Deskripsi Fisik
xiv, 290 hal. : il. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Adi m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sari kuliah manajemen pemasaran
Komentar Bagikan
Daryanto

Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisilbagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Tanpa divisi/bagian ini. keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng, Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa-apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Peniualan hanya merupakan bagian ke…

Edisi
Cet. 2
ISBN/ISSN
9786028837323
Deskripsi Fisik
vi, 306 hal. : il. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Dar s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The sales boss: the real secret to hiring, training and managing a sales team
Komentar Bagikan
Whistman, Jonathan

The step-by-step guide to a winning sales team The Sales Boss reveals the secrets to great sales management, and provides direct examples of how you can start being that manager today. The not-so-secret "secret" is that a winning sales team is made up of high performers—but many fail to realize that high performance must be collective. A single star cannot carry the entire team, and it's the …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781119286646
Deskripsi Fisik
xii, 260 pages : 23 cm.
Judul Seri
Sales Management
No. Panggil
658.81 Whi t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen bisnis pemasaran
Komentar Bagikan
Assauri, Sofjan

Buku ini membicarakan manajemen bisnis pemasaran. Pembahasan buku ini mulai dari Pemahaman Rumusan Bisnis Pemasaran, Pengembangan Strategi Bisnis Pemasaran, Penciptaan Nilai Pelanggan, Identifikasi Segmen dan Pasar Sasaran, Pengelolaan Informasi untuk Pemahaman Pelanggan, hingga Strategi Pengembangan dan Peningkatan Performansi Bisnis Pemasaran. Selain itu, dilengkapi dengan best practice dalam…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786024255213
Deskripsi Fisik
xxiii, 379 hlm. : 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ass m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer services excellent : teori dan praktik
Komentar Bagikan
Kasmir

Pelayanan nasabah/cusfomer merupakan salah satu ujung tombak perusahaan dalam menjual produknya. Banyak tidaknya jumlah nasabah serta volume pembelian nasabah sangat besar pengaruhnya dari cara kita melayani nasabah/customertersebut. Dari kondisi tersebut, timbul pertanyaan perusahaan mana saja yang perlu memberikan pelayanan, siapa saja yang harus memberikan pelayanan dan bagaimana caranya me…

Edisi
Ed. I, cet. 1
ISBN/ISSN
9786024251390
Deskripsi Fisik
xiv, 274 hal. : 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kas c
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : dasar, konsep dan strategi
Komentar Bagikan
Assauri, Sofjan

Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistim distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan a…

Edisi
I, 11
ISBN/ISSN
979421115X
Deskripsi Fisik
x, 450 hal. : 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ass m
Ketersediaan13
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi pemasaran era tradisonal sampai era …
Komentar Bagikan
Malau, Harman

Dapat dikata bahwa sebenarnya setiap orang pasti terlibat dalam kegiatan pemasaran. Setiap orang adalah bagian dari kegiatan yang mentransaksikan barang atau jasa. Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada zaman sekarang ini sangat tidak mu…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786022892618
Deskripsi Fisik
x, 350 hal. ; il. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mal m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Branding : memahami dan merancang strategi merk
Komentar Bagikan
Swasty, Wirania

Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya. Dalam mengevaluasi st…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9789796927203
Deskripsi Fisik
viii, 164 hal. : il. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Swa b
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran jasa pendidikan : mengapa sekolah memerluka marketing?
Komentar Bagikan
Wijaya, David

Buku Pemasaran Jasa Pendidikan ini memberikan pedoman lengkap dan praktis bagi pembaca guna menerapkan pemasaran jasa pendidikan di sekolah. Buku ini membahas seluk beluk pemasaran jasa pendidikan dan berbagai aplikasi praktisnya di sekolah. Penyajiannya yang sederhana dan praktis memudahkan pembaca dari berbagai kalangan pendidikan untuk memahami konsep pemasaran jasa pendidikan. Buku ini waji…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789790612587
Deskripsi Fisik
xvi, 272 hal. : il. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.2 Wij p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Reommendend this! : delevering digital experiences that people want to share
Komentar Bagikan
Thibeault, JasonWadsworth, Kirby

Early-stage buyers don't want to talk to a salesperson or even register on a website. And in today's digital world they have the power of instant and frictionless choice. Instead of relying on the sales-driven practices of years past, new relationship-based strategies are necessary to help prevent disaster for inbound leads. Recommend This! Delivering Digital Experiences that People Want to Sha…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781118836699
Deskripsi Fisik
xiv, 258 hal. : il. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Thi r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi pemasaran
Komentar Bagikan
Hermawan, Agus

Komunikasi adalah suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari satu pihak ke pihak lain agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya. Melalui >komunikasi dalam dunia usaha, perusahaan berusaha memahami pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan. Komunikasi inilah yang kita kenal sebagai komunikasi pemasaran. Komunikas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786022411321
Deskripsi Fisik
viii, 240 hal. : il. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her k
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : analisis, perencanaan, pengendalian Jilid 1
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipWasana, Jaka

-

Edisi
V
ISBN/ISSN
54060132
Deskripsi Fisik
xxi, 537 hal. : 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Kot m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Global marketing : contemporart theory, practice, and cases
Komentar Bagikan
Alonj, IlanJaffe, Eugene

Taking the marketing function global is no easy task. It requires managers to think globally and strategically about global markets and comparative marketing environ¬ments. International markets pose the challenge of differing political, social, eco¬nomic, and technological environments. Regional and national differences may render some marketing strategies and tactics ineffectual in new envi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9780071318204
Deskripsi Fisik
xxii, 602 hal. : il. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Alo g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Management : a strategic decisionj-making approach
Komentar Bagikan
Mullins, John W.Walker, Orville C.

Your instructor has designed his or her course around the use of cases, a real-world project, or a marketing simulation such as Markstrat, to bring marketing decision-making to life. This book has been written with exactly these kinds of instructors in mind. Thus, one of your instructor's key objectives is to give you the necessary tools and frameworks to enable you to be an effective contribut…

Edisi
Ed. VIII
ISBN/ISSN
9780071326377
Deskripsi Fisik
xxii, 548 hal. : il. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Mul m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2 : analisis Perencanaan Implementasi dan Pengendalian
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

-

Edisi
VI, 5
ISBN/ISSN
54060058
Deskripsi Fisik
Jil. 2 xx, 471 hal. : ilus. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global
Komentar Bagikan
Boyd, Harper

Pengembangan dan pengolahan program pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling matang dan paling menarik bagi seorang manajer. Oleh karena itu, perhatian utama Boyd, Walker, dan Larrence dalam buku ini adalah menyajikan suatu ulasan yang lebih luas, lebih komplit dan realistis mengenai peranan strategi dan operasional pemasaran, serta keterkaitannya di dalam berbagai organisasi saat …

Edisi
II
ISBN/ISSN
9794118257
Deskripsi Fisik
xiv, 324 hal.; 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Boy m
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran Internasional sebuah pendekatan strategi
Komentar Bagikan
Kristanto, Jajat

Buku ini dibagi dlm dua bagian ; bagian pertama dimulai dgn pembahasan mengenai pengertian dasar yg berkaitan dengan pemasaran internasional (dlm artian luas). Pembahasan selanjutnya difokuskan pd lingkungan pemasaran internasional karena lingkungan ini bersifat jauh lebih rumit dibandingkan dgn lingkungan pemasaran dlm negeri. Bagian kedua buku ini dimulai dgn pembahasan penerapan konsep …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789790758131
Deskripsi Fisik
xviii, 275hlm. ; ilus. : 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kri m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality dan satisfaction
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality, dan Satisfaction, isu-isu yang dikupas meiiputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (Service Perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan …

Edisi
Ed. III
ISBN/ISSN
9789792927856
Deskripsi Fisik
xx, 504 hal. : 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Tji s
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?