• Beranda
  • Profil
    Sejarah Pustakawan Info Perpustakaan Visi dan Misi Struktur Organisasi
  • Layanan
    Repository Sumber Elektronik Tata Tertib Baca Kartu Baca Layanan Peminjaman Bebas Pustaka
  • Berita
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Model-model pembelajaran inovatif berorientasi konstruktivistik. konsep, landasan teoritis- praktis dan implementasinya

Text

Model-model pembelajaran inovatif berorientasi konstruktivistik. konsep, landasan teoritis- praktis dan implementasinya

Trianto - Nama Orang;

Sesuoi dengan amanat Kurikulum Tingkat Sotuan Pendidikan [KTSP], bahwa guru sebagai agen
ipembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara kontekstual dengan
'melibatkan langsung perdn serta peserta didik secara aktif (student centre). Sebaik apa pun
substansi materi ajar tetap jika guru tidak mampu mengemas secara apik dalam
penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak akan sampai kepada peserta didik. Dan bahkan,
biso jcdi siswo menjadi bosan dan kurang memiiiki responsibilitos & antusiasisme dalam proses
pembelajaran. UntuK itulah guru harus mampu meramu pembelajarannya menjadi menarik,
efektif, & inovatit sehingga mampu mendorong kreativitas siswa.

Bagaimanakah sebenornya model pembelajaran yang inovatif itu? Melalui buku ini Anda akan memperoleh gambaran secara jelas bagaimanakah model pembelajaran yang inovatif & konstruktif, dari kerangka konseptuol hingga praktikal. Sehingga dapat memandu Anda sekaligus mengaplikasikan dalam proses pembelajaran.

Buku ini sangat cocok untuk para akademisi, birokrasi, praktisi, peneliti, pengamat, widyaiswara, pengawas pendidikon dan tenaga kependidikan. Juga bagi para mahasiswa pendidikan maupun non kependidikan dari semua jenjang strata (S-l PGSD/PGMI, SI regular, S-2 maupun S-3) yang berorientasi pada dunia pendidikan.


  • Ketersediaan
  • Informasi Detail
  • Lampiran Berkas
Code No Panggil Lokasi Stok
23206.1.7453371.1 Tri m c.1Cadangan (4)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Judul Seri
-
No. Panggil/Kode rak
371.3 Tri m
Penerbit Prestasi Pustaka Publisher : Jakarta., 2007
Deskripsi Fisik
xvi, 170 hlm. 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791101738
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidikan
Model Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-