Text
Mendesain Model Pembelajaran Inovetif-Progresif : Konsep, Landasan, Dan Implementasiny Pada KTSP
Sesuai dengan amanat Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) yang telah diimplemaentasikan mlalui Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan [KTSP], bahwa guru sebagai agen pembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara konteksual dengan melibatkan langsung peran serta peserta didik secara aktif (student centre). Sebaik apa pun substansi materi ajar, tetapi jika guru tidak mampu mengemas secara apik dalam penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak akan sampai kepada peserta didik. Dan bahkan, bisa jadi peserta didik menjadi jenuh, bosan, dan kurang memiliki responsibilitas dan antusiasisme dalam proses pembelajaran. Untuk itulah guru harus mampu meramu pembelajarannya menjadi menarik, efektif, inovatif, dan sehingga mampu mendorong aktivitas dan kreativitas peserta didik.
Code | No Panggil | Lokasi | Stok | ||||||||||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
8200.1.7318 | 371.1 Tri m c.1 | Sirkulasi (4) | Tersedia |
8201.2.7318 | 371.1 Tri m c.2 | Sirkulasi (4) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-08-05) |
8202.3.7318 | 371.1 Tri m c.3 | Sirkulasi (4) | Tersedia |
13160.4.7318 | 371.1 Tri m c.4 | Sirkulasi (7) | Tersedia |
16368.5.7323 | 371.1 Tri m c.5 | Sirkulasi (4) | Tersedia |
18706.6.7328 | 371.1 Tri m c.6 | Sirkulasi (4) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-01-04) |
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil/Kode rak |
371.1 Tri m
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xxiv, 376 hlm;. 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789791486682
|
Klasifikasi |
371.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
I, 4
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|