• Beranda
  • Profil
    Sejarah Pustakawan Info Perpustakaan Visi dan Misi Struktur Organisasi
  • Layanan
    Repository Sumber Elektronik Tata Tertib Baca Kartu Baca Layanan Peminjaman Bebas Pustaka Survey Layanan
  • Unduh
    SOP Perpustakaan SOTK Perpustakaan Sertifikat Kompetensi
  • Berita
  • Usulan Buku
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Mendesain Model Pembelajaran Inovetif-Progresif : Konsep, Landasan, Dan Implementasiny Pada KTSP

Text

Mendesain Model Pembelajaran Inovetif-Progresif : Konsep, Landasan, Dan Implementasiny Pada KTSP

Trianto - Nama Orang;

Sesuai dengan amanat Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) yang telah diimplemaentasikan mlalui Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan [KTSP], bahwa guru sebagai agen pembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara konteksual dengan melibatkan langsung peran serta peserta didik secara aktif (student centre). Sebaik apa pun substansi materi ajar, tetapi jika guru tidak mampu mengemas secara apik dalam penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak akan sampai kepada peserta didik. Dan bahkan, bisa jadi peserta didik menjadi jenuh, bosan, dan kurang memiliki responsibilitas dan antusiasisme dalam proses pembelajaran. Untuk itulah guru harus mampu meramu pembelajarannya menjadi menarik, efektif, inovatif, dan sehingga mampu mendorong aktivitas dan kreativitas peserta didik.


  • Ketersediaan
  • Informasi Detail
  • Lampiran Berkas
Code No Panggil Lokasi Stok
8200.1.7318371.1 Tri m c.1Sirkulasi (4)Tersedia
8201.2.7318371.1 Tri m c.2Sirkulasi (4)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-08-05)
8202.3.7318371.1 Tri m c.3Sirkulasi (4)Tersedia
13160.4.7318371.1 Tri m c.4Sirkulasi (7)Tersedia
16368.5.7323371.1 Tri m c.5Sirkulasi (4)Tersedia
18706.6.7328371.1 Tri m c.6Sirkulasi (4)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-01-04)
Judul Seri
-
No. Panggil/Kode rak
371.1 Tri m
Penerbit Kencana : Jakarta., 2011
Deskripsi Fisik
xxiv, 376 hlm;. 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791486682
Klasifikasi
371.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
I, 4
Subjek
Pendidikan
Model Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-