PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Customer services excellent : teori dan praktik
Penanda Bagikan

Text

Customer services excellent : teori dan praktik

Kasmir - Nama Orang;

Pelayanan nasabah/cusfomer merupakan salah satu ujung tombak perusahaan dalam menjual produknya. Banyak tidaknya jumlah nasabah serta volume pembelian nasabah sangat besar pengaruhnya dari cara kita melayani nasabah/customertersebut.
Dari kondisi tersebut, timbul pertanyaan perusahaan mana saja yang perlu memberikan pelayanan, siapa saja yang harus memberikan pelayanan dan bagaimana caranya melakukan pelayanan yang baik serta bagaimana etika pelayanan yang harus diberikan. Secara garis besar, yang perlu memberikan pelayanan adalah seluruh perusahaan, terut%ma perusahaan yang langsung berhubungan dengan nasabahnya seperti perbankan, asuransi, leasing, perhotelan, pariwisata, supermarket, restoran, pasar swalayan, rumah sakit, lembaga pendidikan serta usaha jasa lainnya. Kemudian yang memberikan pelayanan adalah seluruh karyawan yang terlibat dalam perusahaan, namun secara khusus adalah karyawan yang berhubungan langsung dengan nasabah seperti customer service, kash/teller, hubungan masyarakat (humas) atau Public Relation (PR), pramuniaga, satuan pengamanan (satpam) dan cleaning service. Secara detailnya akan dikupas di buku ini.
Isi buku ini merupakan gabungan beberapa teori serta berbagai pengalaman penulis sebagai suatu praktik di lapangan sehingga buku ini dapat memberikan informasi terutama kepada para mahasiswa, pengusaha, karyawan perusahaan seperti customer service, kasir/fe//er, public relation, pramuniaga, satpam, dan cleaning service dan Iain-Iain dalam melayani nasabah/cwstomer sehingga dapat memberikan kepuasan yang maksimal.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.81 Kas c c.1
29745
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Kas c c.2
29746
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Kas c c.3
29747
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Kas c c.4
29748
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Kas c c.5
29749
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kas c
Penerbit
Jakarta : Rajawali Pers., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 274 hal. : 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024251390
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I, cet. 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Manajemen Pelayanan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?