perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Customer services excellent : teori dan praktik
Penanda Bagikan

Text

Customer services excellent : teori dan praktik

Kasmir - Nama Orang;

Pelayanan nasabah/cusfomer merupakan salah satu ujung tombak perusahaan dalam menjual produknya. Banyak tidaknya jumlah nasabah serta volume pembelian nasabah sangat besar pengaruhnya dari cara kita melayani nasabah/customertersebut.
Dari kondisi tersebut, timbul pertanyaan perusahaan mana saja yang perlu memberikan pelayanan, siapa saja yang harus memberikan pelayanan dan bagaimana caranya melakukan pelayanan yang baik serta bagaimana etika pelayanan yang harus diberikan. Secara garis besar, yang perlu memberikan pelayanan adalah seluruh perusahaan, terut%ma perusahaan yang langsung berhubungan dengan nasabahnya seperti perbankan, asuransi, leasing, perhotelan, pariwisata, supermarket, restoran, pasar swalayan, rumah sakit, lembaga pendidikan serta usaha jasa lainnya. Kemudian yang memberikan pelayanan adalah seluruh karyawan yang terlibat dalam perusahaan, namun secara khusus adalah karyawan yang berhubungan langsung dengan nasabah seperti customer service, kash/teller, hubungan masyarakat (humas) atau Public Relation (PR), pramuniaga, satuan pengamanan (satpam) dan cleaning service. Secara detailnya akan dikupas di buku ini.
Isi buku ini merupakan gabungan beberapa teori serta berbagai pengalaman penulis sebagai suatu praktik di lapangan sehingga buku ini dapat memberikan informasi terutama kepada para mahasiswa, pengusaha, karyawan perusahaan seperti customer service, kasir/fe//er, public relation, pramuniaga, satpam, dan cleaning service dan Iain-Iain dalam melayani nasabah/cwstomer sehingga dapat memberikan kepuasan yang maksimal.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.81 Kas c c.1
29745
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Kas c c.2
29746
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Kas c c.3
29747
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Kas c c.4
29748
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Kas c c.5
29749
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kas c
Penerbit
Jakarta : Rajawali Pers., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 274 hal. : 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024251390
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I, cet. 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Manajemen Pelayanan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?