Text
Pendidikan anak usia dini : konsep dan teori
Sebagai generasi penerus bangsa, anak perlu dipersiapkan sejak dini agar kelak menjadi sumberdaya manusia yang berkualitas. Orang tua memiliki peranan yang penting dalam mewujudkan hal ini. Dengan memberikan bekal pendidikan pada anak usia dini maka kesiapan mental, perkem-bangan jiwa, sosial, emosional, moral, dan religius anak dapat terbina.
Dalam buku ini akan dijelaskan antara lain mengenai pogram pengem-bangan Pendidikan Anak Usia Dini; perilaku sosial dan kemandirian anak usia dini; bimbingan orang tua dan guru dalam mengembangkan kemandirian anak usia dini; konsep pengembangan kreativitas, belajar melalui bermain, dan pembelajaran pada anak usia dini; konsep dasar literasi dini; serta program pembelajaran PAUD holistik.
Buku ini disusun untuk dapat dijadikan bekal bagi orang tua, keluarga, pendidik, pengamat, serta pemerhati masalah pendidikan, terutama Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).
Tidak tersedia versi lain