Text
Total quality management
Buku Total Quality Management (TQM) ini ditulis untuk memenuhi permintaan dari para manajer bisnis di Indonesia, yang mengharapkan Penulis untuk menerbitkan buku Total Quality Management yang lengkap dan bersifat praktis. Ditambah dengan berbagai pengalaman praktek dalam implementasi konsep-konsep TQM dan ISO 9000 pada berbagai perusahaan industri di Indonesia, maka buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan bersifat aplikatif.
Berbagai topik aktual tentang: Benchmarking, Malcolm Baldrige Award, ISO 9000:2000, ISO 14000, Quality Problem Solving, Quality Improvement Project, Motorola's Six Sigma, Total Quality in: Marketing, Human Resource, Accounting, Manufacturing, Education, Health Care, Banking, Hotel & Restaurant, dan Iain-Iain, dibahas secara lengkap dalam buku Total Quality Management ini.
Kepada Drs. Wandi S. Brata, MA yang telah membantu kelancaran proses penerbitan bukiL jni, saya ucapkan terima kasih. Terima kasih juga saya tujukan kepada rekan-rekan dari The Calibagor University Team, yang telah membantu dalam banyak hal. Kepada anggota keluarga penulis, yang terdiri dari: dr. Christine (istri), Albert Ganesha, Aldo Varian, dan Aldi Alexander (putra-putra), buku ini dipersembahkan.
Berbagai kritik dan saran konstruktif untuk meningkatkan kinerja dari buku ini akan disambut dengan senang hati, karena penulis menganut filosofi: peningkatan kualitas terus-menerus melalui umpanbalik yang positif.
Mudah-mudahan buku ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan dan peningkatan sistem manajemen kualitas di Indonesia.
Tidak tersedia versi lain