perpustakaan@ummetro.ac.id
Dil Seç :
Arapça Bengalce Brezilya Portekizcesi İngilizce İspanyolca Almanca Endonezyaca Japonca Malayca Farsça Russian Taylan Dili Türkçe Urdu

  • Anasayfa
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Kütüphane Haberleri
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Üye Alanı

Search by :

HEPSİ Autor Konu ISBN/ISSN Ayrıntılı Arama

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Model-model pembelajaran inovatif berorientasi konstruktivistik. konsep, landasan teoritis- praktis dan implementasinya
Bookmark Share

Text

Model-model pembelajaran inovatif berorientasi konstruktivistik. konsep, landasan teoritis- praktis dan implementasinya

Trianto - Kişisel Ad;

Sesuoi dengan amanat Kurikulum Tingkat Sotuan Pendidikan [KTSP], bahwa guru sebagai agen
ipembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara kontekstual dengan
'melibatkan langsung perdn serta peserta didik secara aktif (student centre). Sebaik apa pun
substansi materi ajar tetap jika guru tidak mampu mengemas secara apik dalam
penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak akan sampai kepada peserta didik. Dan bahkan,
biso jcdi siswo menjadi bosan dan kurang memiiiki responsibilitos & antusiasisme dalam proses
pembelajaran. UntuK itulah guru harus mampu meramu pembelajarannya menjadi menarik,
efektif, & inovatit sehingga mampu mendorong kreativitas siswa.

Bagaimanakah sebenornya model pembelajaran yang inovatif itu? Melalui buku ini Anda akan memperoleh gambaran secara jelas bagaimanakah model pembelajaran yang inovatif & konstruktif, dari kerangka konseptuol hingga praktikal. Sehingga dapat memandu Anda sekaligus mengaplikasikan dalam proses pembelajaran.

Buku ini sangat cocok untuk para akademisi, birokrasi, praktisi, peneliti, pengamat, widyaiswara, pengawas pendidikon dan tenaga kependidikan. Juga bagi para mahasiswa pendidikan maupun non kependidikan dari semua jenjang strata (S-l PGSD/PGMI, SI regular, S-2 maupun S-3) yang berorientasi pada dunia pendidikan.


Availability
#
Cadangan (4) 371.1 Tri m c.1
23206.1.7453
Kullanılabilir, ancak ödünç alamazsınız - Baca Di Tempat
Detaylı Bilgi
Serinin Başlığı
-
Çağrı Numarası
371.3 Tri m
Yayıncı
Jakarta : Prestasi Pustaka Publisher., 2007
Karşılaştırma
xvi, 170 hlm. 20 cm.
Dil
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791101738
Sınıflandırma
371.3
İçerik Tipi
-
Media Tipi
-
Taşıyıcı Tipi
-
Sürüm
-
Konu
Pendidikan
Model Pembelajaran
Özel Detaylı Bilgi
-
Sorumluluk Beyanı
-
Diğer Sürüm/İlişkili

Başka sürüm yok

Dosya Eki
Veri Yok
Yorumlar

You must be logged in to post a comment

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • UM Metro Press
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

İrtibat


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Dil
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Ayrıntılı Arama
Where do you want to share?