Text
Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk : Aplikasi Strategi Samudra Biru dalam meraih keunggulan
Persaingan bisnis yang cenderung ganas telah menjadikan kata ``Inovasi`` menjadi sangat popular saat ini. Bahkan beberapa perusahaan terkemuka memajang suatu slogan yang terkesan dahsyat, ``Inovasi atau Mati``. Buku Inovasi Nilai Pelanggan dalam Perencanaan dan Pengembangan Produk; Aplikasi Strategi Samudra Biru dalam meraih keunggulan memaparkan dengan detail proses pengembangan produk mulai dari tahap perencanaan, analisis kebutuhan customer sebagai langkah strategis dalam mengembangkan produk-produk yang unggul di pasar.
Faktor-faktor kompetisi serta strategi inovatif yang diterapkan perusahaan-perusahaan yang meraih sukses cemerlang baik perusahaan lokal maupun multinasional secara lengkap dipaparkan berikut grafik perbandingan dengan beberapa competitor(pesaing). Strategi Samudra Biru (Blue Ocean Strategy) sebagai suatu a way of thinking dipetakan dengan cara yang sederhana dan mudah ditelaah oleh orang awam, berikut tahapan analisis dalam menentukan buyer value yang efektif dan menjadi jawaban bagi k
Tidak tersedia versi lain