Text
Model pembelajaran oral reading fluency : inovasi pembelajaran membaca lancar berbasis prosodi di sekolah dasar
Buku ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan membaca lancar anak uris 7-9 tahun yang masih kesulitan membaca dengan memperhatikan penggunaan jeda, intonasi, dan ekspresi suara. Rekomendasi penerapan model pembelajaran Oral Reading Fluency ditujukan kepada kepada: para pembuat kebijakan, para pengguna hasil penelitian yang bersangkutan, peneliti berikutnya yang berminat untuk melakukan penelitian lanjutan, dan pemecahan masalah di lapangan atau tindak lanjut dari hasil penelitian. (1) Guru dan calon guru dapat menggunakan model pembelajaran Oral Reading Fluency untuk mempraktikkan dan menyimulasikan proses pembelajaran membaca lancar di kelas dua dan kelas tiga SD/MI. Model pembelajaran Oral Reading Fluency juga dapat digunakan di kelas satu semester dua. Namun, masih menggunakan penilaian ketepatan dekode dan otomatisitas dekode kata dan mengganti metode pembelajaran yang digunakan disesuaikan dengan kebutuhan siswa kelas satu SD/MI.
Tidak tersedia versi lain