Buku ini membahas analisis bisnis dengan pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi dimana kepuasan merupakan faktor terpenting dalam saluran kegiatan operasional distribusi. Saluran distribusi, membahas saluran lama dan baru, klasifikasi konsumen, pedoman membangun organisasi distribus, dan permasalahan distribusi. Menguraikan model bisnis kanvas, model integrasi, model just in time, dan…
Buku mengenai riset operasi atau penelitian operasional ini mudah dipahami secara otodidak bagi mahasiswa program sarjana ilmu sosial. Dalam buku ini, penulis merancang pembahasan secara mendalam, namun sederhana dan mudah dipahami yang disajikan secara teoritis dan praktik agar para pembaca tidak sekedar memahami materinya, tetapi lebih dari itu dapat mengetahui eksistensi perkembangan operati…
Diterbitkan atas kerjasama Wahana Komputer dengan Penertbit Andi
Penelitian dilakukan untuk memperoleh pengetahuan yang benar dari suatu masalah. Masalah penelitian timbul karena adanya kesulitan yang menghambat dan mengganggu kehidupan manusia disebabkan dorongan naluri kemanusiaan. Penelitian terdiri penelitian kuantitatif dan kualitatif. Umumnya seseorang menggunakan metode penelitian kualitatif karena lemahnya dalam bidang statistik dan enggan melakukan …