Personal branding yang akan kita bahas dalam buku ini bukan hanya sekedar tentang menciptakan citra pribadi, melainkan tentang menyadari nilai unik yang membedakan kita dari orang lain. buku ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan panduan praktis dalam membangun personal branding yang kuat, tetapi juga untuk mengajak kita merenung, menggali, dan mengembangkan potensi diri yang mungkin belum …
Why you need a brand-- and why your brand matters -- Lessons from exceptional CEO brands -- Your CEO brand : the story of you -- Brand recognition - what do people say about you? -- Leveraging your brand to drive spectacular results -- Personal choices that burnish your reputation -- Communicate your leadership brand -- The social media world -what today's CEO must know -- CEO brand "disaster a…
Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya. Dalam mengevaluasi st…