• Beranda
  • Profil
    Sejarah Pustakawan Info Perpustakaan Visi dan Misi Struktur Organisasi
  • Layanan
    Repository Sumber Elektronik Tata Tertib Baca Kartu Baca Layanan Peminjaman Bebas Pustaka
  • Berita
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi pemasaran era tradisonal sampai era modernisasi global

Text

Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi pemasaran era tradisonal sampai era modernisasi global

Malau, Harman - Nama Orang;

Dapat dikata bahwa sebenarnya setiap orang pasti terlibat dalam kegiatan
pemasaran. Setiap orang adalah bagian dari kegiatan yang mentransaksikan
barang atau jasa. Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan
minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual
sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada zaman
sekarang ini sangat tidak mungkin bagi seseorang memenuhi kebutuhannya oleh
dirinya saja. Manusia tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhannya oleh dirinya
sendiri, itulah sebabnya manusia harus terlibat dalam pertukaran, transaksi, atau
jual-beli terhadap orang lain. Jadi, siapapun orangnya, sebenarnya semua orang
terkait dengan pemasaran. Dengan demikian, ilmu pemasaran adalah ilmu yang
berguna untuksetiap orang.

Buku ini berbeda dengan buku teks Manajemen Pemasaran lainnya, buku ini
disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi
pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan
oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan
dan memuaskan pelanggan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat.
Banyak perusahaan yang tadinya sukses dan menjadi bangkrut karena kegagalan
untuk menjual produknya. Produk yang ditolak pasar pasti mempunyai dampak
negatif langsung terhadap perusahaan. Buku ini bertujuan untuk memberikan
konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis
agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.


  • Ketersediaan
  • Informasi Detail
  • Lampiran Berkas
Code No Panggil Lokasi Stok
28079658.81 Mal m c.1Cadangan (Cadangan)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
28080658.81 Mal m c.2Sirkulasi (Rak 7)Tersedia
28081658.81 Mal m c.3Sirkulasi (Rak 7)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-01-12)
28082658.81 Mal m c.4Sirkulasi (Rak 7)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2018-10-18)
28083658.81 Mal m c.5Sirkulasi (Rak 7)Tersedia
Judul Seri
-
No. Panggil/Kode rak
658.81 Mal m
Penerbit Alfabeta : Bandung., 2017
Deskripsi Fisik
x, 350 hal. ; il. ; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022892618
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-