Text
Pengaruh penggunaan modul bangun ruang berbasis cotextual teaching and learning terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP N 1 Rumbia TP 2014/2015
Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penggunaan modul
bangun ruang berbasis contextual teaching and learning terhadap hasil belajar
matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Rumbia tahun pelajaran 2014/2015.
Penelitian ini merupakan eksperimen semu, populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh siswa kelas, VIII SMP Negeri 1 Rumbia Tahun Pelajaran 2014/2015.
Teknik pemilihan sampel menggunakan teknik Cluster Random Sampling, yang
menjadi sampelnya adalah kelas VIII; yang berjumlah 32 siswa sebagai kelas
eksperimen dan kelas V1112 yang berjumlah 31 siswa sebagai kelas kontrol.
Code | No Panggil | Lokasi | Stok |
---|---|---|---|
SMTK-015 | 015 Pend. Matematika 2015 | Rg. Skripsi (Pend. Matematika) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil/Kode rak |
015 Pend. Matematika 2015
|
Penerbit | Univ. Muhammadiyah Metro : Metro., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xv, 228 hal. : il. ; 29 cm.+ lamp. (149 lembar)
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|