• Beranda
  • Profil
    Sejarah Pustakawan Info Perpustakaan Visi dan Misi Struktur Organisasi
  • Layanan
    Repository Sumber Elektronik Tata Tertib Baca Kartu Baca Layanan Peminjaman Bebas Pustaka Survey Layanan
  • Unduh
    SOP Perpustakaan SOTK Perpustakaan Sertifikat Kompetensi
  • Berita
  • Usulan Buku
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Model-model pembelajaran : mengembangkan profesionalisme guru

Text

Model-model pembelajaran : mengembangkan profesionalisme guru

Rusman - Nama Orang;

Pengembangan Model-model Pembelajaran merupakan suatu keniscayaan yang hams dipersiapkan dan dilakukan guru dalam kegiatan pembelajaran. Hal ini dikarenakan setiap siswa memiliki tipe interest yang berbeda-beda dalam menerima materi pelajaran yang disampaikan guru. Siswa ada yang memiliki tipe duditif, yaitu senang mendengarkan penjelasan dari guru, tipe visudl yaitu senang belajar melalui melihat dengan perantara media pembelajaran, dan ada siswa yang tipe kinestetik, yaitu senang belajar melalui pengalaman langsung. Oleh karena itu, guru harus mampu mengembangkan model-model pembelajaran secara bervariasi agar menyentuh semua interest individu siswa.

Kegiatan pembelajaran dapat dilakukan secara klasikal, tetapi sentuhan guru harus tetap individual. Tugas guru bukan semata-mata mengajar (tedcher centered), tetapi lebih pada membelajarkan siswa (children centered). Belajar pada hakikatnya adalah proses interaksi terhadap semua situasi yang ada di sekitar individu siswa. Belajar merupakan suatu proses yang


  • Ketersediaan
  • Informasi Detail
  • Lampiran Berkas
Code No Panggil Lokasi Stok
8405.1.7318371.3 Rus m c.1Sirkulasi (4)Tersedia
8814.2.7318371.3 Rus m c.2Sirkulasi (4)Tersedia
8815.3.7318371.3 Rus m c.3Sirkulasi (4)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-01-14)
8816.4.7318371.3 Rus m c.4Sirkulasi (4)Tersedia
8817.5.7318371.3 Rus m c.5Sirkulasi (4)Tersedia
8818.6.7318371.3 Rus m c.6Sirkulasi (4)Tersedia
19329.7.7329371.3 Rus m c.7Cadangan (4)Tersedia
22944.8.7416371.3 Rus m c.8Sirkulasi (4)Tersedia
23051.9.7442371.3 Rus m c.9Sirkulasi (4)Tersedia
23052.10.7442371.3 Rus m c.10Sirkulasi (4)Tersedia
23053.11.7442371.3 Rus m c.11Sirkulasi (4)Tersedia
23054.12.7442371.3 Rus m c.12Sirkulasi (4)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-12-24)
23055.13.7442371.3 Rus m c.13Sirkulasi (4)Tersedia
23056.14.7442371.3 Rus m c.14Sirkulasi (4)Tersedia
23057.15.7442371.3 Rus m c.15Sirkulasi (4)Tersedia
28419371.3 Rus m c.16Sirkulasi (Rak 4)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-07-06)
Judul Seri
Seri Manajemen Sekolah Bermutu
No. Panggil/Kode rak
371.3 Rus m
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta., 2013
Deskripsi Fisik
xvi, 418 hal. : ilus. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797694609
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
II, 6
Subjek
Metode Belajar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-