Text
Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi
Regulasi-regulasi baru di bidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi para pelaku bisnis di bidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran di berbagai daerah. Dengan demikian, pemahaman terhadap berbaga elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut menjadi semakin tak terelakkan.
Buku Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi ini membahas secara mendalam dari sisteatis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Di antara materi inti yang dapat Anda nikmati dalam buku ini antara lain:
Sejarah penyiaran: sebuah pengantar.
Teknik penyiaran: spektrum frekuensi radio, sarana pemancaran, penerima sisaran, stasiun relai, intrferensi siaran, standar penyiaran, rencana teknik, dan perumusan kebutuhan.
Sistem penyiaran: jenis stasiun penyiaran dan jangkauan siaran.
Manajemen penyiaran.
Audien penyiaran: segmentasi, target dan perilaku audien, serta positioning.
Tidak tersedia versi lain