PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen strategis buku 1 : formulasi, implementasi dan pengendalian
Penanda Bagikan

Text

Manajemen strategis buku 1 : formulasi, implementasi dan pengendalian

Pearce II, John A. - Nama Orang; Robinson Jr., Richard B. - Nama Orang; Sari, Nia Pramita - Nama Orang;

Edisi ke-12 buku Manajemen Strategis: Formulas!, Implementasi, dan Pengendalian disusun untuk mengakomodasi kebutuhan mahasiswa strategi di seluruh dunia untuk menghadapi Abad ke-21 yang berubah secara pesat. Di dalam buku ini, diuraikan apa saja yang para penulis telah lakukan untuk membuat Edisi ke-12 ini secara unik efektif untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengambil keputusan strategis di arena bisnis global yang bergerak cepat dewasa ini. Perubahan-perubahan ini meliputi materi bab, kasus, dan ilustrasi baru atau yang telah direvisi, yang mencakup: etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan, globalisasi, dan lain sebagainya. Di samping itu, buku ini juga berisi pemaparan mengenai para "Ahli Strategi Terkemuka" yang disajikan dalam kotak-kotak tampilan, 30 kasus kontemporer terbaru mengenai situasi bisnis dari seluruh dunia pada perusahaan kewirausahaan skala kecil dan besar—6 kasus pendek dan 24 kasus komprehensif juga termasuk dalam pilihan kasus yang ada di dalam Edisi ke-12 ini, lebih dari 50kotakmodul-modul "Fakta Sfrafeg/"yang menggambarkan konsep-konsep penting dalam setiap bab, dan ratusan contoh mengenai situasi pada Abad ke-21 yang terjalin dalam isi teks pada setiap bab.

Edisi ke-12 dari buku Manajemen Strategis ini dibagi menjadi 14 bab. Bab-bab yang ada memberikan perlakuan yang lengkap dan terkini mengenai keterampilan penting dalam bisnis yang diperlukan untuk merencanakan dan mengelola aktivitas strategis. Di lain sisi, buku teks ini masih menunjukkan hubungan akademis yang kuat, mahasiswa akan menemukan material buku teks yang praktis, berorientasi pada keterampilan, dan relevan untuk pekerjaan mereka ataupun keinginan untuk berwirausaha. Seluruh material dalam buku Edisi ke-12 ini menggunakan model proses manajemen strategis yang memungkinkan pembaca untuk belajar mandiri dan disusun dengan tampilan yang memudahkan pemahaman pembaca. Ada pengurangan jumlah halaman secara signifikan dalam edisi ini sehingga tampilan dalam buku ini sangat terfokus yang merupakan penawaran dengan biaya efektif dari McGraw-Hill/lrwin untuk mahasiswa dan pengajar manajemen strategis pada Abad ke-21.

Materi yang dibahas dalam Buku 1 ini mencakup:
Bagian I Tinjauan Manajemen Strategis
Bab 1 Manajemen Strategis
Bagian II Formulasl Strategi
Bab 2 Misi Perusahaan
Bab 3 Tanggung Jawab Sosial dan Etika Bisnis Perusahaan
Bab 4 Lingkungan Eksternal
Bab 5 Lingkungan Global
Bab 6 Analisis Internal
Bab 7 Tujuan dan Strategi Jangka Panjang
Bab 8 Strategi Bisnis
Bab 9 Strategi Multibisnis
Bagian III Implementasi, Pengendalian, dan Inovasi Strategi
Bab 10 Implementasi
Bab 11 Struktur Organisasional
Bab 12 Kepemimpinan dan Budaya
Bab 13 Pengendalian Strategis
Bab 14 Inovasi dan Kewirausahaan


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.401 Pea m c.1
29462
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.401 Pea m c.2
29463
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-06-11)
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.401 Pea m c.3
29464
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.401 Pea m c.4
29465
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.401 Pea m c.5
29466
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-06-11)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Pea m
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2013
Deskripsi Fisik
xx, 454 hal. : il. ; 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790612563
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. XII
Subjek
Manajemen Stategis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?