PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengantar bisnis kontemporer : buku 2
Penanda Bagikan

Text

Pengantar bisnis kontemporer : buku 2

Boone, Louis E - Nama Orang; Kurtz, David L - Nama Orang; Adhi, M. Ramdhan - Nama Orang;

Bisnis bergerakdengankecepatan yang taktertandingi. Samasepertidunia bisnis yang selaluberubah,demikianjugaada perubahan dalam proses penulisan buku teks.Mengandungtopik pengantarjbisnisyang paling penting, Pengantar Bisnis Kontemporer Edisi ke-13 ini mencakup informasi terkini yang tersedia dan paket tambahan terbaik dalam bisnis. Pada edisi baru ini, mahasiswa akan menyenangi dunia bisnis, membantu mereka meningkatkan keterampilan berpikir kritis mereka, dan tidak hanya akan mendorong kuliah ke depan lebih cepat, tetapi juga mendorong mahasiswa lebih cepatmaju ke dalam era bisnis baru.

Selama lebih dari tiga dekade, buku ini telah memberikan yang terbaru dalam konten dan pedagogi. Edisi terbaru ini telah lama menjadi model untuk edisi behkutnya dari pesaing buku ini. Buku ini adalah buku pengantar bisnis pertama yang ditulis secara khusus untuk mahasiswa—bukannya dosen—menampilkan gaya motivasi yang mudah dipahami dan disukai oleh mahasiswa. Buku ini didasarkan pada riset pasar, ditulis dengan cara sebagaimana dosen mengajarkan mata kuliah tersebut. Di samping itu, buku ini merupakan buku pertama yang mengintegrasikan aplikasi komputer—dan kemudian, penugasan Internet—ke dalam setiap bab.

Buku ini selalu menggunakan pedagogi secara ekstensif—seperti fitur kisah singkat dan kotak—untuk membawa kehidupan nyata ke dalam konsep-konsep menarik dan masalah yang dihadapi bisnis kontemporer. Edisi terbaru ini dilengkapi dengan perbaruan dan revisi terhadap fitur pedagogis kunci, di antaranya: Etiket Bisnis, Uji Pemahaman, Latihan Kerja Tim, Kuis Mandiri, metode Coba & Gagal, dan Memecahkan Kontroversi Etis. Buku ini menjelaskan setiap aspek bisnis dengan mata kritis, tetapi adil. Dengan demikian, buku edisi baru ini membantu mahasiswa bergerak maju kekarier bisnis yang hebat.

Materi yang dibahas dalam Buku 2 ini mencakup:
Bagian III Manajer—Sebuah Elemen Kunci dalam Bisnis Kontemporer
Bab 10 Mendukung Rekan Kerja Melalui Kerja Tim dan Komunikasi Bab 11 Aspek-Aspek Operasional dan Produksi dari Bisnis Kontemporer
Bagian IV Prinsip-Prinsip Dasar Pemasaran
Bab 12 Strategi-Strategi Pemasaran
Bab 13 Produksi dan Distribusi Barang dan Jasa
Bab 14 Promosi dan PenentuanHarga Barang dan Jasa
Bagian V Menggunakan Perangkat Teknologi, Informasi, dan Akuntansi
Bab 15 Mengelola Teknologi Informasi v-
Bab 16 Memanfaatkan Informasi Akuntansi dan Finansial
Bagian VI Praktik-Praktik Finansial Terbaik
Bab 17 Pasar Finansial dan Institusi Saat Ini
Bab 18 Mengelola Sumber Daya Finansial Perusahaan


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 650 Boo p c.1
29452
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 650 Boo p c.2
29453
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 650 Boo p c.3
29454
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 650 Boo p c.4
29455
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 650 Boo p c.5
29456
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
650 Boo p
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2017
Deskripsi Fisik
xxiv, 422 hal. : il. ; 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790613478
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. XIII
Subjek
Bisnis Kontemporer
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?