PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan kurikulum : rekayasa pedagogik dalam pembelajaran
Penanda Bagikan

Text

Pengembangan kurikulum : rekayasa pedagogik dalam pembelajaran

Uno, Hamzah B. - Nama Orang; Lamatenggo, Nina - Nama Orang; Atmowidjoyo, Sutardjo - Nama Orang;

Buku ini mengulas lima belas bab yang berkaitan dengan bagaimana kurikulum dalam konteks pendidikan kita. Bab pertama memuat tentang telaah atas kurikulum pendidikan di Indonesia, disusul dengan bab berikut masing-masing mengulas secara mendalam tentang pendekatan konsentris dalam pengembangan kurikulum di Indonesia, kurikulum tingkat satuan pendidikan, rekonstruksi masyarakat dan kebudayaan dalam pengembangan pendidikan, peran kurikulum dalam pengelolaan pembelajaran, prinsip pengembangan kurikulum. Kemudian diikuti bab tentang komponen tujuan dalam kurikulum, komponen isi kurikulum, komponen evaluasi dalam kurikulum dan diakhiri dengan berbagai model serta strategi pembelajaran sebagai bagian dari rekayasa pedagogik


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 375 Uno p c.1
29007
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 4) 375 Uno p c.2
29008
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 4) 375 Uno p c.3
29009
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 4) 375 Uno p c.4
29010
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 4) 375 Uno p c.5
29011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
375 Uno p
Penerbit
Jakarta : Raja Grafindo Persada., 2018
Deskripsi Fisik
xi, 356 hlm. : 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024252571
Klasifikasi
375
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Kurikulum
Pengembangan Kurikulum
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?