perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Konsep dan implementasi pemrograman GUI
Penanda Bagikan

Text

Konsep dan implementasi pemrograman GUI

Rachmat C., Antonius - Nama Orang; Wikan M., Aditya - Nama Orang;

Buku ini muncul dari kurangnya referensi dan panduan untuk programmer pemula, baik mahasiswa maupun bukan, yang sudah mengenal algoritma pemrograman dan struktur data, namun harus beralih dari pemrograman console ke penggunaan tool pemrograman gratis dan harus menghasilkan aplikasi berbasis antar muka gratis yang baik, benar, dan mudah digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti misalnya sistem informasi, sistem multimedia, dan lain sebagainya.
Buku ini berisi referensi konsep dan teknik pemrograman berbasis desain antarmuka gratis yang dibagi menjadi 12 bab, yangterdiri dari bagian pengantar, yaitu konsep pemrograman GUI dan pengenalan bahasa VB.NET, penggunaan komponen-komponen pemrograman GUI, prinsip desain aplikasi berbasis antar muka gratis, yang kemudian dilanjutkan dengan bagian aplikatif, yaitu pemrograman utility umum dan khusus (berkaitan dengan sistem operasi tertentu), perancangan sistem informasi, pemrograman sistem informasi, pembuatan laporan sistem informasi, pemrograman jaringan, pemrograman multimedia pengolahan citra, pemrograman multimedia pengolahan vektor, dan terakhir pemrograman game sederhana. Pada setiap bab disediakan juga latihan terbimbing dan mandiri untuk digunakan sebagai bahan pengayaan pembelajaran praktik.
Melalui buku ini para pembaca diharapkan mampu mengenal, memahami, menguasai konsep, teori, dan teknik pemrograman menggunakan desain antarmuka gratis (GUI) yang mudah, cepat digunakan, dan memiliki banyak studi kasus yang relevan. Selamat membaca dan berlatih!


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 006.66 Rac k c.1
28920
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 1) 006.66 Rac k c.2
28921
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 1) 006.66 Rac k c.3
29288
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.66 Rac k
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2016
Deskripsi Fisik
x, 358 hal. : il. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792953428
Klasifikasi
006.66
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I
Subjek
Komputer Grafis
Pemrograman GUI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?