perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Branding : memahami dan merancang strategi merk
Penanda Bagikan

Text

Branding : memahami dan merancang strategi merk

Swasty, Wirania - Nama Orang;

Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau
simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan
berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar
memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang
dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi
produknya.

Dalam mengevaluasi strategi arsitektur merek, dapat dikemukakan
beberapa pertanyaan: apa saja peran portofolio merek; apakah merek
memiliki potensi untuk dibuat ekstensi merek; apa keuntungan dari
pengaturan merek yang berbeda. Setiap merek harus mempertimbangkan
empat perspektif identitas merek dan menggunakannya untuk membantu
mengartikulasi seperti apa merek tersebut seharusnya berada di benak
pelanggan. Untuk mempelajari bagaimana pelanggan berpikir, merasakan,
serta bertindak terhadap merek, maka pemasar harus terlebih dahulu
melakukan audit merek agar dapat membuat keputusan strategis.
Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat
dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan
merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk
merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek.
Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh
merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyarakat
Indonesia. Buku ini relevan untuk semua jenis organisasi terlepas dari
ukuran, sifat bisnis, atau orientasi keuntungan.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 658.81 Swa b c.1
28068
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Swa b c.2
28069
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Swa b c.3
28070
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Swa b c.4
28071
Tersedia
#
Sirkulasi (Rak 7) 658.81 Swa b c.5
28072
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Swa b
Penerbit
Bandung : Remaja Rosdakarya., 2016
Deskripsi Fisik
viii, 164 hal. : il. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796927203
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Branding
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?