Text
Pemasaran jasa pendidikan : mengapa sekolah memerluka marketing?
Buku Pemasaran Jasa Pendidikan ini memberikan pedoman lengkap dan praktis bagi pembaca guna menerapkan pemasaran jasa pendidikan di sekolah. Buku ini membahas seluk beluk pemasaran jasa pendidikan dan berbagai aplikasi praktisnya di sekolah. Penyajiannya yang sederhana dan praktis memudahkan pembaca dari berbagai kalangan pendidikan untuk memahami konsep pemasaran jasa pendidikan. Buku ini wajib dibaca oleh praktisi dan penyelenggara pendidikan sehingga dapat menjadi pintu pembuka perjuangan untuk memenangkan kompetisi pendidikan yang sangat ketat.
Selain menjadi buku pedoman bagi praktisi dan penyelenggara pendidikan, buku ini juga dapat bermanfaat sebagai bahan ajar mata kuliah Manajemen Pendidikan dan Administrasi Pendidikan bagi mahasiswa program studi D-2, S-1, S-2, dan S-3. Buku ini membekali mahasiswa agar dapat melaksanakan pekerjaan sebagai praktisi pendidikan melalui penerapan konsep pemasaran jasa pendidikan kontemporer.
Buku ini terdiri atas empat kerangka dasar pemasaran jasa pendidikan secara menyeluruh. Struktur buku ini terdiri atas tiga tahapan praktis penerapan konsep pemasaran jasa pendidikan secara sistematis. Ketiga tahapan tersebut merupakan dialog interaktif antara penulis dan pembaca.
Tidak tersedia versi lain