PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Inovasi kurikulum dan pembelajaran PAI SMA berbasis pendidikan karakter
Penanda Bagikan

Text

Inovasi kurikulum dan pembelajaran PAI SMA berbasis pendidikan karakter

Wiyani, Novan Ardi - Nama Orang;

Guru harus memahami hakikat kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMA berbasis pendidikan karakter. Sebab, kerangka dasar kurikulum merupakan rambu-rambu yang dijadikan pedoman dalam penyusunan kurikulum KTSP dan silabusnya pada setiap sekolah. Kerangka dasar kurikulum sebagai pedoman dalam penyusunan kurikulum terdiri dari kelompok mata pelajaran, prinsip-prinsip pengembangan kurikulum, dan prinsip-prinsip pelaksanaan kurikulum yang mengacu pada standar isi dan standar kompetensi lulusan. Implikasinya, apabila guru mampu memahami kurikulum, maka guru PAI dapat memilih dan menentukan tujuan pembelajaran, metode, teknik, media pembelajaran, dan alat evaluasi pembelajaran yang sesuai dan tepat.


Ketersediaan
#
Cadangan (Cadangan) 375 Wiy i c.1
27163
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (4) 375 Wiy i c.2
27164
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 375 Wiy i c.3
27165
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 375 Wiy i c.4
27166
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 375 Wiy i c.5
27167
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
375 Wiy i
Penerbit
Yogyakarta : Ar-Ruzz Media., 2016
Deskripsi Fisik
214 hlm. : 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021889596
Klasifikasi
375
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Kurikulum - PAI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?