Text
Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial : perspektif filosofi dan kurikulum
Buku ini membahas secara rinci perspektif filosofi dan kurikulum
yang ada di dalam pembelajaran llmu Pengetahuan Sosial.
Ulasannya berkaitan dengan Filosofi Pendidikan llmu Pengetahuan
Sosial, Kurikulum llmu Pengetahuan Sosial dan Perkembangannya,
serta Penerapan Pembelajaran llmu Pengetahuan Sosial. Penyajian
buku ini dikemas secara ringkas, sistematis, namun komprehensif
agar pembaca dapat memahami pentingnya pembelajaran llmu
Pengetahuan Sosial yang kreatif dan powerful. Buku ini terutama
ditujukan untuk para mahasiswa keguruan llmu Pengetahuan Sosial
yang mengambil mata kuliah berkenaan dengan General Methods of
Teaching (Metode-Metode Umum Pembelajaran). Kehadiran buku ini
diharapkan dapat memberikan petunjuk dan arahan mengenai
bentuk pembelajaran llmu Pengetahuan Sosial yang transmitif dan
transformatif.
Tidak tersedia versi lain