Text
Filosofi baru tentang Manajemen Mutu Terpadu: Total Quality Management Abad 21 Studi kasus dan Analisis Kiat membangun Bisnis Kompetitif Berbusana Market Leader
pada era yang ditandai dengan cara pandang baru tentang kualitas produk maka setiap bisnis harus memperhatikan mutu produk yang dihasilakan, baik barang atau jasa. hal ini dilakukan agar barang dan jasa yang diproduksi tetap disukai konsumen, yang seperti diungkapkan oleh filosofi baru tentang kualitas produk.
buku ini secara komprehensi membahas manajemen mutu produk dari suatu usaha baik barang atau jasa. sistem informasi manajemen dalam kaitanya dengan manajemen mutu terpadu akan menunjang kelancaran oprasi suatu perusahaan di tingkat global.
selain disajikan dalam bentuk analisis, buku ini dilengkapi dengan studi kasus dan konsep yang jelas dalam pembahasannya, sehingga memudahkan para mahasiswa ekonomi, para praktisi perusahaan, dan pembaca untuk mempelajarinya.
Tidak tersedia versi lain