Text
Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian minyak goreng pada Minimarket Sumber Ayu Bekri Lampung Tengah
ABSTRAK
Joko Apriyanto, NPM 10612224, "analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian minyak goreng pada minimarket sumber ayu bekri
lampung tengah". Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadyah Metro. Pembimbing : (1) Ery Baskoro, S.E., M.M dan Pembimbing: (2) Yateno, S.E., M.M
Kata Kunci: Budaya, Kelas sosial Dan Keputusan Pembelian.
Adapun tujuan dari penelitian ini adatah : Untuk mengetahui apakah faktor budaya dan kelas sosial secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Minyak Goreng. Untuk mengetahui variabel mana yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Minyak Goreng.
Jenis penelitian yang dilakukan adalah Kuantitatif dan Kualitatif, sedangkan konsep dan variabel penelitiannya adalah budaya dan kelas sosial terhadap keputusan pembelian.
Teknik analisis yang digunakan adalah dengan analisis regresi berganda diperolah persamaan regresi, yaitu: korelasi antar variabel independent teriihat bahwa tidak terjadi multikolonieritas atau korelasi antar variabel independent yang tinggi di atas 90%. Nilai durbin-watson, maka dapat disimpulkan tidak terjadi autokorelasi antar residual, scatterplot variabel dan membentuk pola tertentu yang teratur (bergelombang, melebar kemudian menyempit), maka mengidentifikasikan telah terjadi heteroskedastisitas.
Tidak tersedia versi lain