Text
Pengaruh faktor produk, faktor promosi dan faktor harga terhadap keputusan pembelian rokok Fix Mild (studi kasus pada konsumen rokok Fix Mild di Lampung Tengah)
ABSTRAK
VIKY ICHWAN YUNIANTO, NPM 10612204, "Pengaruh Faktor Produk, Faktor Promosi, Dan Faktor Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Fix Mild Studi Kasus Pada Konsumen Rokok Fix Mild di Lampung Tengah". Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadyah Metro. Pembimbing : (1) Dr. Suharto, S.E., MM dan Pembimbing: (2) Suwarto, S.E., M.M
Kata Kunci: Faktor Produk, Faktor Promosi, Faktor Harga, dan Keputusan Pembelian.
Seiring dengan perkembangan zaman sekarang ini, tidak luput juga diikuti dengan pertumbuhan dan lahirnya perusahaan-perusahaan, baik itu bergelut dalam bidang barang maupun jasa dimana setiap perusahaan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan dan mempertahankan pangsa pasar yang ada. Hal tersebut dapat membuat persaingan menjadi semakin ketat khususnya bagi para pelaku usaha.
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah .
Untuk mengetahui pengaruh Faktor Produk, Faktor Promosi, dan Faktor Harga terhadap Keputusan Pembelian pada rokok Fix Mild
Jenis penelitian yang dilakukan adalah Kuantitatif dan Kualitatif, sedangkan konsep dan variabel penelitiannya adalah Pengaruh Faktor Produk, Faktor Promosi, Dan Faktor Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Fix Mild Studi Kasus Pada Kosumen Rokok Fix Mild di Lampung Tengah.
Teknik analisis yang digunakan adalah dengan analisis jalur ( path analysys ) digunakan untuk mengetahui kuatnya hubungan Pengaruh Faktor Produk, Faktor Promosi, dan Faktor Harga terhadap Keputusan Pembelian pada rokok Fix Mild.
Tidak tersedia versi lain