Text
Strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan produk dengan pendekatan analisi SWOT pada Roti AK 100 di Kota Metro
ABSTRAK
SAPUTRA. REZA YULIAN. 2015. Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Dengan Pendekatan Analisis SWOT Pada Roti AK 100 di Kota Metro/Lampung. Skripsi Manajemen Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekpnomi Universitas Muhammadiyah Metro. Pembimbing (1). Dr. Afdal Mazni, S.E..M.M pembimbing (2). Ratmono, S.E..M.M
Kata kunci: Analisis Strategi Pemasaran, Analisis Lingkungan (EFAS-IFAS dan SWOT)
Peneiitian Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Dengan Pendekatan Analisis SWOT Pada Roti AK 100 di Kota Metro. Tujuan peneiitian ini adalah untuk mengetahui strategi (internal dan eksternal) pada pabrik roti AK100, dan juga untuk rumusan strategi yang tepat pada meningkatkan penjualan pada Roti AK100. Dengan hipotesis bahwa penerapan -tegi pemasaran yang belum tepat oleh pabrik roti AK100 menjadi penyebab • za- -encapai target penjualan serta meningkatkan volume penjualan perusahaan periode 2010 - 2014.
Metode yang di gunakan oleh penulis dalam peneiitian ini adalah metode kualrtatif deskriptif dengan mengumpulkan data dengan wawancara.
Alat analisis yang digunakan dalam peneiitian ini adalah alat analisis SWOT kekuataan dan kelemahan.
Hasil analisis terhadap data peneiitian menunjukan bahwa variabel kekuataan, kelemahan, peluang dan ancaman menentukan pertumbuhan dan perkembangan penjualan roti AK100.
Tidak tersedia versi lain