Text
pengaruh penggunaan model cooperative learning tipe Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar Ekonomi Siswa kelas X IPS semester genap MAN 1 Metro TP. 2014/2015
Tujuan penelitian inj adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan
Model Cooperative Learning tipe Think-Pair-Share (T PS) terhadap hasil belajar
Ekonomi siswa kelas X IPS semester genap MAN 1 Metro tahun pelajaran
2014/2015. Dari analisis data hasil penelitian menggunakan rumus regresi linier
sederhana didapat t-hitung =13,15 dengan tmbel =2,46 pada taraf signi?kasi 0,01
atau 1% ,sedangkan T tabel=1,70 pada tarap signi?kasi 0.05 atau 5%,dengan
demikian thmmg > tubal. Ini berarti Regresi linier sederhana bersifat nyata atau
hipotesisnya diterima. dan dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa :
Pengaruh penggunaan Model Cooperative Learning tipe T hink-Pair-Share (T PS)
dapat meningkatkan hasil belajar Ekonomi siswa kelas X IPS MAN 1 METRO
atau hipotesisnya berbunyi Ada pengaruh yang positif penggunaan Model
Cooperative Learning tipe Think-Pair
Tidak tersedia versi lain