Text
pengaruh bauran pemasaran (Marketing Mix ) terhadap volume penjualan pada toko handphon dibandar jaya tahun 2014
ABSTRAK
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Volume Penjualan.
Bauran pemasaran merupakan suatu rencana keseluruhan untuk mencapai
tujuan, balk dalam bidang penetapan produk, harga, promosi, dan tempat untuk
dapat memuaskan individu dan organisasi. Sedangkan volume penjualan
merupakan jumlah total yang dihasilkan dari kegiatan penjualan barang dan
menjadi tolak ukur dalam kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh suatu
pcrusahaan sesuai dengan tujuan penjualan perusahaan yang dinyatakan dalam
banyaknya barang yang teljual per unit dalam periode tertentu. Berdasarkan hasil
prasurvey yang penulis lakukan, maka yang menjadi masalah dalam penelitian ini
adalah masih rendahnya volume penjualan pada toko handphone di Bandar Jaya
tahun 2014. Sehubungan dengan permasalahan tersebut di atas maka rumusan
masalahnya adalah
Tidak tersedia versi lain