Text
pengaruh penetapan segmentasi pasar terhadap volume penjualan pada toko sepatu di pasar gedung aji baru kecamatan penawartama kabupaten tulang bawang 2015
Kata Kunci: Penetdpan Segmentasi Pasar, Volume Penjualan.
Perdagangan merupakan kegiatan usaha dagang yang dilakukan orang-
orang dan badan-badan yaitu dalam pembelian dan penjualan atau pertukaran
balang dan/atau jasa, yang bertujuan untuk memperoleh penghasilan atau
kcuntungan.
Setiap penjualan selalu berusaha untuk dapat hidup, berkembang dan
mampu bersaing. Dalam rangka inilah maka setiap penjual selalu menetapkan
su'megi dan cara pelaksanaan kegiatan pemasarannya.
Berdasarkan hasil prasurvey yang penulis lakukan, maka yang menjadi
masaiah dalam penelitian ini adalah: masih rendahnya volume penjualan pada
toko sepatu di pasar Gedung Aji Baru Kecamatan Penawartama Kabupaten
Tulang Bawang tahun 2014.
Sehubungan dengan permasalahan tersebut di atas maka rumusan
masalahnya adalah:
Tidak tersedia versi lain