Text
Pengaruh apenggunaan metode pemberian tugas terhadap hasil belajar akuntansi siswa Kelas XI IPS Smester Ganjil MAN 2 Metro tahun pelajaran 2014/2015
ABSTRAK
Kata kunci : Pengaruh, Penggunaan Metode Pemberian Tugas, dan Hasil Belajar
Berdasarkan hasil observasi pada siswa kelas XI IPS 2 MAN 2 Metro
diperoleh gambaran tentang keadaan kelas saat proses pembelajaran berlangsung
sebaagi berikkut: terdapat beberapa siswa yang tidak mengerjakan tugas dan kurang
aktif dalam kegiatan pembelajaran. Hasil belaj ar siswa yang dikategorikan tuntas
dengan persentase 28,6% dandikategorikan belum tuntas dengan persentase 71 ,4%
,sedangkan nilai kriteria ketuntasan minimum (KKM) kelas XI IPS MAN 2 Metro
pada mata pelaj aran Akuntansi adalah 7,00
penulis menemukan permasalahan yaitu masih banyaknya siswa yang
belum tuntas hasil belajar Akuntansi kelas XI IPS semester ganjil MAN 2 Metro
tahun ajaran 2014/2015, dari masalah tersebut, penulis merumuskan masalah
Tidak tersedia versi lain