Text
Perbandingan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan pembelajaran kooperatif tipe course review horay (CRH) dan student teams achievement division (STAND) pada siswa kelas VII SMP Negeri 1 Way Bungur Tahun Pelajaran 2014/2015
ABSTRAK
Hasil observasi di SMP Negeri 1 Way Bungur Tahun Pelajaran 2014/2015
siswa yang mencapai KKM hasil belajar masih rendah (25,93%). Penelitian ini
merupakan penelitian komparatif yang benujuan untuk mengetahui: l) Apakah
ada perbedaaan antara rata-rata hasil belajar siswa dengan metode CRH dan
metode STAD; 2) Hasil belajar manakah yang lebih
Desain penelitian ini adalah Two Group, Pretest posttest design. Populasi
penelitian adalah seluruh siswa kelas VII. Pengambilan sampel dilakukan melalui
teknik Cluster Random Sampling, yang menjadi sampelnya adalah kelas VIIB
yang menggunakan metode CRH dan kelas VHF yang menggunakan metode
STAD. Alat pengumpul data b
Tidak tersedia versi lain