Text
Hubungan antara kreativitas dan gaya belajar dengan pemahaman konsep matematis siswa kelas X semester ganjil SMA Muhammadiyah 1 Metro TP 2014/2015
ABSTRAK:
Penelitian ini dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 1 Metro Tahun Pelajaran
2014/2015 semester ganjil siswa kelas X. Populasi dalam penelitian ini berjumlah
3O siswa dan sampel penelitian ini beljumlah 30 siswa. Pengumpulan data
kreativitas siswa menggunakan tes berupa soal-soal, sedangkan gaya belajar
menggunakan angket dan pemahaman konsep matematis menggunakan tes. Dari
pcnclitian ini dipcrolch data bcrupa angka yang dianalisis mcnggxmakan rcgrcsi
linier scderhana dan regresi linier multiple. Berdasarkan basil penelitian
menunjukkan rm = 0,4915 atau 24,16%, ry21 = 0,4181 atau l7,48% dan R =
0,3686 atau 36,8694
Tidak tersedia versi lain