Text
Pengaruh periklanan, promosi penjualan dan pemesaran langsung terhadap nilai penjualan pada home industri usaha kripik pisang di Bandar Jaya
Usaha Keripik Pisang Bandar Jaya mempakan salah satu home industri
yang bergerakdibidang produksi makanan ringan yang ada di wilayah Bandar Jaya
yang sedang bempaya meningkatkan nilai penjualannya. Promosi mempakan
serangkaian kegiatan pemasaran perusahaan yang bennuara kepada usaha
pencapaian penjualan dan keuntungan perusahaan secara maksimal. Perumusan
masalahan penelitian ini adalah nilai penjualan dengan peningkatan yang tidak
stabil serta kurang maksimalnya pemanfaatan bauran promosi yang diterapkan
sehingga peningkatan nilai penjualan yang belum memenuhi target yang ditetapkan
oleh pemsahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
bauran promosi terhadap nilai penjualan dan aspek apa yang paling dominan
dalam mempengaruhi nilai penjua|an.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Data
kuantitatif adalah data yang berbentuk bilangan atau angka, kemudian data yang di
gunakan adalah data sekunder. Berdasarkan hasil anaiisa kuantiiatif terhadap
variabel penelitian. Teknik penglimpulan data menggunakan wawancara,
dokumgntaai dan obseyyasi. Alat analisis yang dj_gunakan_ adalah menggunakan uji
asumsiklasik, uji regresilinier berganda dengan uji t
Tidak tersedia versi lain