Text
analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan volume penjualan produk furniture pada PT Columbus Multi Sarana di Unit 2 Tulang Bawang Lampung
Penelitian Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan
Produk Fumilure Pada PT Columbus Mul? Sarana Unit 2/Tulang BawangILampung. Tujuan
penelilian ini adalah Untuk mengetahui kondisi Iingkungan strategis Gnlemal dan ekstemal) pada
PT Columbus Multi Sarana. dan juga Untuk mengetahui rumusan strategi yang tepat dalam
meningkatkan penjualan pada PT.Columbus Multi Sarana. Dengan hipotesis bahwa penerapan
stralegi pemawran yang belum tepat oleh PT Columbus Mul? Sarana Unit 2 menjadl penyebab
tidak tercapainya target penjualan serta peningkatan volume penjualan perusahaan peciode 2010
2014.
PT Columbus Multi Sarana Uni! 2 adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang sewa
bell atau biasa masyarakat katakana dengan penjualan secara kredit. PT Columbus Multi Sarana
mempunyai produk/barang berupa fumiture umuk siap dijual kepada kohsumen.
Metode analisis yang digunakan oleh penulls dalam penelilian ini adalah metode analisis
kualilatif deskriptif dengan mengumpulkan data dengan teknik wawanra dan quisioner.
Hasil analisis terhadap data penelitian menunjukkan bahwa variabel kekuatan,
kelemahan, peluang dan anmman pada PT Columbus Mulli Sarana menenlukan pertumbuhan
perkembangan penjualan fumiture PT Columbus Multi Sarana.
Tidak tersedia versi lain