Text
pengaruh pelayanan kualitas produk, dan citra merek terhadap putusan pembelian sepeda motor honda tipe supra X 125 pada dealer Bhineka Motor di kota metro
Tujuan dari penelitian ini adalah: Untuk mengetahui apakah Pelayanan,
berpengaruh Iangsung terhadap Citra Merek. Untuk mengetahui apakah Kualitas
Produk, berpengaruh Iangsung terhadap Citra Merek. Untuk mengetahui apakah
Citra Merek, berpengaruh Iangsung Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui
apakah Pelayanan, berpengaruh Iangsung terhadap Keputusan Pembelian.
Untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, berpengaruh Iangsung terhadap
Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini alat analisis yang di gunakan adalah
analisis jalur untuk mengetahui pengaruh variabel eksogen dan variabel
endogen.
Berdasarkan dari perhitungan bahwa variabe peiayanan berpengamh
Iangsung terhadap citra merek. variabel kualitas poduk berpengaruh Iangsung
terhadap citra merek. Variabel citra merek berpengaruh Iangsung terhadap
keputusan pembelian. Variabel pelayanan berpengaruh Iangsung terhadap
keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengamh Iangsung terhadap
keputusan pembelian. Variabel pelayanan berpengaruh tidak Iangsung melalui
variabel citra merek terhadap keputusan pembelian. Variabel pelayanan
berpengaruh tidak Iangsung melalui variabel kualitas poduk terhadap keputusan
pembelian.
Tidak tersedia versi lain