Text
Analisis faktor-faktor yang memepengaruhi penerimaan pajak reklame di kota metro
ABSTRAK
WARSITO. NPM 11630082, Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi
Penerimaan Pajak Reklame di Kota Metro. Skripsi, Jurusan Akuntansi
Program Studi Akuntansi. FE, Universitas Muhammadiyah Metro.
Pembimbing (I) Nedi Hendri, dan Pembimbing (H) Yulita Zanaria.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan, jumlah
industri, jumlah penduduk dan PDRB, terhadap penerimaan pajak reklame di
Kota Metro. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan
masukan bagi pemerintah daerah Kota Metro, Khususnya Dinas Pengelolaan
Keuangan Daerah. Model Regresi yang digunakan adalah hasil uji korelasi
product moment dengan SPSS, jenis data yang digunakan data sukunder
meliputi jumlah industri tahun 2003 - 2013, data Jumlah Penduduk tahun 2003 -
2013, datajumlah PDRB tahun 2003 - 2013.
Hasil Uji korelasi product moment dengan SPSS, memperoleh hasil
bahwa hubungan variabel jumlah industri (X1) mempunyai hubungan signifikan
terhadap penerimaan pajak reklame di Kota Metro. Dilihat dari hasil uji korelasi
product moment SPSS
Tidak tersedia versi lain