perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi pemasaran

Hermawan, Agus - Nama Orang;

Komunikasi adalah suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari satu pihak ke pihak lain agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya. Melalui >komunikasi dalam dunia usaha, perusahaan berusaha memahami pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan. Komunikasi inilah yang kita kenal sebagai komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran erat terkait dengan pesan atau informasi yang ingin disampaikan perusahaan kepada pelanggannya melalui aktivitas promosi yang perusahaan lakukan lewat berbagai saluran komunikasi, yang kombinasinya kita kenal sebagai bauran promosi (promotion mix).

Buku Komunikasi Pemasaran ini ditujukan bagi mahasiswa S1 Manajemen dengan Konsentrasi Manajemen Pemasaran, juga untuk Diploma-3 Manajemen Pemasaran yang mengambil mata kuliah Komunikasi Pemasaran. Buku ini juga cocok untuk mahasiswa FISIP jurusan Komunikasi. Buku ini diawali dengan pengenalan akan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, dilanjutkan dengan pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (integrated marketing communication-\MC) yang menekankan betapa pentingnya konsistensi pesan atau informasi yang hendak disampaikan perusahaan lewat seluruh saluran komunikasi/ bauran promosinya. Bab-bab selanjutnya memuat pembahasan lima sarana bauran promosi perusahaan yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung. Materi mengenai acara dan pengalaman (events and experiences) juga disertakan sebagai bagian dari promosi penjualan. Terakhir, sebagai media baru yang membuka banyak peluang dan ancaman bagi komunikasi pemasaran perusahaan, Internet pun dimasukkan sebagai topik bahasan yang menutup buku ini.


Ketersediaan
#
Cadangan (7) 658.81 Her k c.1
22704.1.7356
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
#
Sirkulasi (7) 658.81 Her k c.2
22705.2.7356
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 658.81 Her k c.3
22706.3.7356
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 658.81 Her k c.4
22707.4.7356
Tersedia
#
Cadangan (Cadangan) 658.81 Her k c.5
22708.5.7356
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her k
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2012
Deskripsi Fisik
viii, 240 hal. : il. ; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022411321
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Komunikasi Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?