Text
Perencanaan dan strategi pembelajaran matematika
Ketika diketahui bahwa para siswa tidak mendapatkan nilai yang memadai dari hasil evaluasi sekolah, maka beberapa pertanyaan muncul dalam benak para pendidik, dimanakah letak kesalahan dalam proses pembelajaran? Ada beberapa faktor yang memerlukan kembali penataan ulang pembelajaran seperti desain sistem pendidikan dan strateginya, bobot evaluasi, teori belajar yang mendung sampai pada faktor fasilitas belajar yang harus disediakan di sekolah maupun d rumah.
Dalam kondisi sekarang ini merupakan suatu keharusan bagi mereka para guru, mereka yang bersimpati pada pendidikan untuk bersama-sama meningkatkan prestasi belajar peserta didik agar dapat mendekati prestasi siswa pada negara maju. Meningkatkan prestasi tidak lepas dari meningkatkan kemampuan siswa dalam penguasaan materi pembelajaran semua bidang yang menjadi paket satuan pendidikannya. Kompetensi kognitif, afektif, psikomotorik, dan kecerdasan problem solving, membangun karakter siswa, merupakan keharusan yang tidak dapat ditawar-tawar lagi untuk dimil
Tidak tersedia versi lain