Text
Marketing intelligence
Buku yang terdiri dari 11 bab ini membahas masalah intelijen pemasaran sebagai sarana pengumpulan informasi intelijen yang diperlukan oleh organisasi bisnis untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin dalam kaitannya memperbesarpangsa pasardan menghadapi kompetisi dalam dunia bisnis.
Bab I membahas masalah pengertian apa itu inteljen pemasaran, pentingya dalam dunia bisnis, serta manfaat dan tujuan. Bab II membicarakan mengenai proses dalam melahirkan produk informasi inteljen dari mulai analisis kebutuhan, cara mencari data, menganalisis dan mengkomunikasikan kepada para pengguna. Bab III membahas peranan inteljen pemasaran yang digunakan untuk memahami seperti apa bisnis perusahaan yang sedang dijalankan, memahami adanya kompetisi dan mengidentifikasi siapa sebenarnya pelanggan perusahaan sebenarnya. Bab IV berisi elemen yang mendasari inteljen pemasaran dimana dipaparkan dalam bagian ini pertanyaan-pertanyaan vital mengenai inteljen pemasaran. Bab V membahas cara mengidentifikasi saluran distribusi, y
Tidak tersedia versi lain