PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Stop Bullying: Memutuskan Rantai Kekerasan Anak Dari Prasekolah Hingga SMU
Penanda Bagikan

Text

Stop Bullying: Memutuskan Rantai Kekerasan Anak Dari Prasekolah Hingga SMU

Coloroso, Barbara - Nama Orang; Astuti, Santi Indra - Nama Orang;

Tragedi Bullying (penindasa) kerap melibatkan tiga pemeran: pelaku yang meneror, korban yang takut melapor, dan penonton yang berperan serta atau tak acuh. Namun, sarkah kita bahwa ketiga karakter itu sejatinya juga dimainkan dan dipelajari oleh anak-anak kita dalam keseharian mereka di rumah, di sekolah, atau di tempat bermain?

Buku ni membantu kita mengenali kemampuan anak dalam memerhatikan orang lain, berbagi, menyesuaikan diri dan berteman. Kita juga dipandu untuk menakar perilaku, sikap, dan kebiasaan kita sebagai orang tua: Adakah yang kita lakukan telah membentuk anak kita menjadi pelaku, korban, atau penonton?

Berpijak pada pengalamannya selama puluhan tahun berurusan dengan remaja, Barbara Coloroso menerangkan : perbedaan antara bullying anak lelaki dan anak perempuan; empat kemampuan yang menghindarkan anak kita dari status korban bullying; tujuh langkah solusi bila anak kita pelaku bullying; cara membantu menyembuhkan si korban dan mendisiplinkan si pelaku.


Ketersediaan
#
Sirkulasi (2) 155.4 Col s c.1
3463.1.7318
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2019-02-26)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
155.4 Col s
Penerbit
Jakarta : Serambi Ilmu Semesta., 2007
Deskripsi Fisik
391 hlm: 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791601115
Klasifikasi
155.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
I
Subjek
Psikologi Anak
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?