Text
Manajemen bisnis
Kita mungkin pernah mendengar suatu perusahaan dengan produknya berhasil menguasai pasar sehingga Vnampu mengeruk keuntungan yang besar. Sebaliknya, kita tentu juga mendengar ada perusahaan yang bangkrut karena tidak mampu bersaing, produknya tidak diminati Masyarakat.
Keberhasilan dan kegagalan merupakan kenyataan yang biasa dialami oleh suatu usaha. Oleh karena itu , sudah seharusnya seorang usahawan jeli melihat suatu peluang dan memanfaatkannya. Dunia usaha penuh tantangan, persaingan dalamdunia usaha tidak bisadihindari.
Penyajian buku ini dengan materi yang runtut dimulai dari masalah I. Bentuk-bentuk kepemilikan bisnis; 2, Kewirausahaan; 3. Usaha kecil; 4. Dasar-dasar manajemen; 5. Manajemen produksi dan operasi; 6. Manajemen pemasaran; 7. Manajemen strategi, dan banyak pembahasan di bidang manajemen bisnis lainnya.
Sebuah buku yang sangat memadai dan seiayaknya dipakai sebagai buku wajib mata kuliah pengantar bisnis pada perguruan tinggi, khususnya STIE. Buku ini juga sangat bermanfaat bag
Tidak tersedia versi lain