perpustakaan@ummetro.ac.id
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Warta Perpustakaan
  • Layanan
    Referensi Bebas Pustaka Literasi Informasi Usul Koleksi
  • e-Resources
    e-Journal eBooks Jurnal Prodi
  • FAQ
  • Tools
    Reference Manager
  • Area Anggota

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran strategik : mengupas pemasaran strategik, branding strategi, customer satisfaction, strategi kompetitif, hingga e-marketing
Penanda Bagikan

Text

Pemasaran strategik : mengupas pemasaran strategik, branding strategi, customer satisfaction, strategi kompetitif, hingga e-marketing

Tjiptono, Fandy - Nama Orang; Chandra, Gregorius - Nama Orang;

Buku `Pemasaran Strategik` Edisi 2 ini secara komprehensif mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umum, konsep, riset, serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya. Sejumlah isu terkini yang diintegrasikankedalam 14bab buku iniantara lain:
1. Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic kearah Service-Dominant Logk[S-Dlogic).
2. Perspektif baru dalam pemasaran, di antaranya Relationship Marketing, Marketing Engineering, Retro-Marketing,Am Postmodern Marketing.
3. Brand longevity dan ilustrasi kasus-kasus branding blunders.
4. 10 teori kepuasan pelanggan [cognitive dissonance theory, contrast theory, assimilation-contrast theory, adaptation-level theory, opponent-process theory, equity theory, consumer surplus, utility theory, alienation, dan communication-effecttheory.
5. Perspektif,riset,dan tantangan pengukuran orientasi pasar {MarketOrientation}
6. Marketing metrics sebagai basis pengukuran kinerja pemasaran.
7. Consumer-Generated Media (CGM), yakni media yang di


Ketersediaan
#
Sirkulasi (7) 658.84 Tji p c.1
14763.1.7321
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 658.84 Tji p c.2
14764.2.7321
Tersedia
#
Sirkulasi (7) 658.84 Tji p c.3
14765.3.7321
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2021-12-22)
#
Sirkulasi (7) 658.84 Tji p c.4
14766.4.7321
Tersedia
#
Cadangan (cadangan) 658.84 Tji p c.5
21227.5.7328
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca Di Tempat
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Tji p
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2012
Deskripsi Fisik
xxii, 488. : ilus. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792934373
Klasifikasi
658.84
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. II
Subjek
Strategi Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

NPP 1872042D2000003

Jalan KH. Dewantara No.116 Iring Mulyo Kota Metro, Lampung 16416

Link Terkait
  • UMM Metro
  • Repository Dosen
  • Koleksi eBook Digital
  • Garuda Kemdikbud
Jam Operasional Layanan

Offline

Senin-Kamis 07.30 - 15.30 WIB
Jumat 07.30 - 11.30 WIB

Sabtu, Minggu, Cuti Bersama, dan Libur Nasional Tutup

Kontak


© 2025 — Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?