Text
Strategi pemasaran
Buku `Strategi Pemasaran` Edisi Ketiga ini terdiri atas pembahasan mengenai teori, bank soal latihan, bacaan (artikel) dan marketing trivia. Bagian teori mengulas konsep dan aplikasi strategi pemasaran dalam berbagai konteks, seperti strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi produk, strategi penetapan harga, strategi distribusi, strategi promosi, strategi pemasaran dalam siklus hidup produk, strategi pemasaran dalam berbagai posisi persaingan, dan strategi pemasaran internasional.
Bagian bank soal latihan berisi soal-soal pilihan ganda dan esai untuk setiap bab yang berguna membantu para pemakai buku ini menilai kemajuan selama mempelajari materi yang dibahas. Sementara suplemen artikel mengulas sejumlah isu terkini, seperti urgensi dan agenda reformasi pemasaran, empat fenomena pemasaran kontemporer, kualitas layanan, orientasi pasar (market orientation), dan problematika seputar branding strategy. Suplemen marketing trivia memaparkan sejumlah informasi unik, seperti tahun berdirinya 70 merek
Tidak tersedia versi lain