PERPUSTAKAAN

Universitas Muhammadiyah Metro

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Visi Misi Struktur Organisasi Pustakawan Informasi Berita FAQ
  • Layanan
    Pinjam Koleksi Bebas Pustaka Usul Koleksi
  • e-Resources
    E-Journal eBooks
  • Research Tools
    Tools
  • Masuk
    Area Anggota Pustakawan Pengunjung
  • Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi-Candi Indoesia
    • Dokumentasi Film Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Perpustakaan Presiden
    • Kraton Nusantara
    • Manuskrip Nusantara
    • Warisan Indonesia
    • Perpustakaan Pangeran Diponegoro
    • Perpustakaan Jendral Sudirman
    • Perpustakaan Tokoh Film
    • Harta Karun Perpustakaan Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    • E-Resources Perpusnas RI
    Cari
    • Indonesia One Search
    • Pencarian dari DDC
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Kepustakaan Nasional Indonesia
    • Katalog Nasional
    Peralatan
    • Mendeley
    • Publish Or Perish
    • VOSviewer
    Sumber Pembelajaran
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemendikbud
    • Buku Elektronik
  • FAQ
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
➤

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi penilaian untuk belajar
Penanda Bagikan

Text

Strategi penilaian untuk belajar

Smith, Ian - Nama Orang; Lestari, P.A. - Nama Orang;

Penilaian memainkan peran penting dalam pendidikan secara umum dan pengajaran serta pembelajaran secara khusus. Guru dan sekolah diharapkan untuk menilai pembelajaran siswa untuk serangkaian tujuan dan untuk berbagai kisaran penonton. Ada dua jenis penilaian: penilaian yang dilakukan untuk membantu siswa dan yang dilakukan untuk tujuan-tujuan lain.

Buku ini berisi serangkaian tips bagi guru untuk menilai pembelajaran siswa, baik tentang mengevaluasi kinerja siswa dalam memahami materi pelajaran maupun menilai kemajuan serta kesulitan siswa dalam belajar. Tidak hanya serangkaian tips, buku ini juga memiliki bobot teoretis: ide-idenya berdasarkan pada pemahaman terkini tentang cara belajar - yang memberi Anda penjelasan tentang apa yang dapat membantu dan menghalangi siswa untuk menyerap pelajaran.


Ketersediaan
#
Sirkulasi (4) 370.11 Smi s c.1
7812.1.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 370.11 Smi s c.2
7813.2.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 370.11 Smi s c.3
7814.3.7318
Tersedia
#
Sirkulasi (4) 370.11 Smi s c.4
7815.4.7318
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370.11 Smi s
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2011
Deskripsi Fisik
180 hal. : ilus. ; 11 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790993747
Klasifikasi
370.11
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidikan
Assesmant Belajar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN
NPP: 1872042D2000001

Layanan

Cek Pinjaman Buku Form Usulan Buku

Link Terkait

Website UM Metro Perpustakaan UM Metro Repository Repository Dosen e-Journal UM Metro Garuda Kemdikbud Digilib Um Metro

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis 07.30-15.30
  • Jumat 07.30-11.30
  • Sabtu-Minggu Libur

Hubungi Kami


© 2025 — Perpustakaan UM Metro
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
  • Akuntansi
  • Penelitian
  • Teknik Sipil
  • Teknik Mesin
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?