Text
Strategi pengajaran berfikir
Banyak siswa yang memiiiki keterampilan untuk mengakses informasi. Namun, meskipun mereka menyerap informasi sebagai hiburan, mereka belum memiiiki keterampilan yang dibutuhkan untuk berkembang dalam era informasi. Pendekatan kritis mereka terhadap informasi sangat kurang. Strategi-strategi apa yang bisa mereka kembangkan untuk menyaring semua informasi yang masuk; untuk membedakan antara informasi berharga, tidak begitu berharga, atau benar-benar berbahaya? Bagaimana mereka mengetahui apa, atau siapa, yang bisa mereka percayai?
Buku ini dapat membantu Anda mengembangkan diri siswa, dari seluruhusia dan rentangkemampuan, yang menghargaipemikiran yang baik dan ingin berpikir secara baik. Buku ini tidak dapat menyediakan semua jawaban, tetapi memberikan pendekatan pengajaran berpikir yangterbukti sukses membantu siswa menyelesaikan masalah, bukan saja berkaitan dengan kurikulum, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.
Tidak tersedia versi lain