Text
Strategi pembelajaran dengan problem based learning itu perlu : untuk meningkatkan profesionalitas guru
Aktivitas pendidikan di sekolah telah bergerak dari pendidikan tradisional memiju pendidikan progresif. Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai sekolah dengan basis pengembangan potensi diri anak secara optimal tanpa adanya paksaan dan tekanan dari pihak manapun.
Buku ini ditulis dalam rangka memberikan pemahaman tentang pentingnya memahami dan mengembangkan strategi pembelajaran dalam merencanakan dan mengelola proses pembelajaran di kelas agar kualitas interaksi belajar antar siswa dengan siswa, siswa dengan guru, siswa dengan berbagai sumber belajar terus meningkat seiring dengan perkembangan mental siswa.
Apabila kualitas interaksi belajar terus meningkat, diharapkan kualitas hasil belajar (baik pengetahuan, keterampilan, dan sikap) yang dicapai siswa optimal dan kualitas pendidikan di tanah air tercinta ini juga akan meningkat, sehingga akan lahir calon-calon pemimpin bangsa Indonesia yang berkualitas secara akademik dan moral.
Buku ini disajikan secara praktis, agar pembaca (khsusunya gum) d
Tidak tersedia versi lain